Makan Mie Bersama-sama Emang Enak Banget, Intip Resep-resepnya di Sini
Makan Mie Bersama-sama Emang Enak Banget, Intip Resep-resepnya di Sini

Sajikan mie saat kumpul-kumpul bersama teman dan keluarga. Karena mie emang segitu enaknya untuk dimakan bareng-bareng.

Wah udah mau tahun baru nih, udah punya rencana untuk merayakannya? Yang pasti jangan lupa juga untuk menyiapkan makanan yang pas sebagai sajiannya. Kalau kemarin kita udah membahas mengenai berbagai macam makanan untuk perayaan kini kami ingin memberikan resep lainnya.

Sekarang adalah resep-resep mie yang dijamin semua orang suka. Bukan cuma itu aja, tapi juga sangat pas untuk dinikmati bersama-sama baik untuk perayaan tahun baru atau agenda lainnya. Apa aja? Mari kita bahas resepnya satu-per-satu.

1. Mie tek-tek mozzarella

Mie tek-tek adalah menu yang pertama yang bisa kalian coba untuk disediakan untuk perayaan dan lainnya. Mie tek-tek adalah mie klasik yang berasal dari Bandung. Kenikmatannya sampai “tercium” sampai daerah-daerah lain. Mie tek-tek ada dua jenis, yaitu goreng dan yang berkuah.

Kali ini kami kreasikan kenikmatan mie tek-tek yang udah terkenal itu dengan keju mozzarella. Keju tersebut juga udah terkenal dengan kenikmatan akan lelehannya. Keju ini biasa juga digunakan untuk makanan-makanan kekinian.

Untuk bahan dan cara membuatnya juga nggak ribet kok. Lengkapnya kalian bisa lihat di sini .

2. Tahu bulat mie

Kalo biasanya tahu bulat itu digoreng dadakan, yang satu ini juga bisa dibuat dadakan. Karena bahan dan cara memasaknya nggak ribet.

Tahu bulat emang udah pasti kita tau kan? Enaknya dibuat camilan bersama sahabat atau keluarga ketika sedang ngumpul. Kalo biasanya kita bisa dapet tahu bulat karena dijual secara berkeliling menggunakan mobil bak dengan kompor di belakangnya, kali ini bisa buat sendiri tapi dengan tambahan mie.

Bukan Endeus namanya kalo nggak ngasih resep yang unik dan berbeda. Dengan tambahan mie, bisa membuat kenikmatan tahu bulat menjadi lebih naik lagi. Penasaran gimana resepnya? Langsung aja klik di sini .

3. Mie goreng sosis

Yang satu ini berbeda dari mie goreng sosis kebanyakan. Karena bukan seperti mie goreng biasa yang menggunakan sosis goreng sebagai topping. Melainkan mie goreng yang satu ini sangat pas sebagai menu camilan saat berkumpul.

Bisa jadi para anggota keluarga dan teman-teman nggak berenti ngambilnya. Karena emang senagih itu saking endeusnya. Liat di sini untuk resepnya.

4. Mie aceh sederhana

Mie aceh salah satu sajian mie yang terkenal dari Nusantara. Bumbu rempahnya yang khas merupakan salah satu ciri dari kuliner yang satu ini. Jika biasanya untuk mendapatkannya harus beli, sekarang kenapa nggak buat sendiri aja di rumah?

Nggak perlu pusing dan bingung lagi gimana cara buatnya dan bahannya apa aja? Karena kami akan memberikannya untuk para pembaca Endeus. Di sini kami membuatnya dengan mudah dan tanpa ribet, sehingga diberi nama mie aceh sederhana.

Biar nggak penasaran gimana cara buatnya, langsung aja liat resep dan cara membuatnya di sini .

5. BudaeJigae mie korea

Pecinta kuliner Korea kayaknya wajib nih menyediakan menu ini di setiap perayaan-perayaan yang kamu buat. Karena menu yang satu ini adalah khas kuliner dari Korea Selatan. Namanya adalah budaejigae.

Karena Endeus nggak suka sama menu yang ribet, kita membuatnya dengan cara yang simpel tapi tetap enak pastinya. Klik di sini buat resep dan cara membuatnya.

Lion Haloho