Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Ingin membuat salad buah yang segar dan tentunya endeus? Simak saja beberapa jenis buah berikut yang akan meningkatkan rasa salad buah ENDEUSiast!

ENDEUSiast pasti setuju bahwa salad buah cocok disantap saat udara panas. Kesegaran dan kelezatannya akan membantu melegakan dahaga. ENDEUSiast yang menjalani pola hidup sehat tentu tidak asing lagi dengan masakan ini. Biasanya salad buah dijadikan sarapan bagi orang-orang yang menjalani diet sehat.

Kali ini, Edeus.tv akan berbagi tips untuk ENDEUSiast tentang buah apa saja yang enak dijadikan isian untuk salad. Buah-buahan ini dijamin kaya akan nutrisi dan tentu saja endeus.

1/ Blueberry

Buah berwarna biru ini memiliki cita rasa yang manis. Buah ini mengandung banyak nutrisi dan rendah kalori sehingga baik untuk tubuh ENDEUSiast. Buah blueberry dapat mengurangi kerusakan DNA sehingga melindungi tubuh dari tanda-tanda penuan dan mengurangi resiko kanker. Blueberry juga dapat menjaga kadar kolesterol dalam tubuhmu loh.

2/ Melon

Buah yang satu ini mudah didapatkan ya. Rasanya yang manis membuah buah melon menjadi favorit banyak orang. Buah ini mengandung banyak air sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Selain itu, melon mengandung Vitamin C, fiber, Potasium, dan mineral lainnya.

3/ Pisang

Siapa yang tidak suka pisang? Buah ini juga cocok disajikan dalam salad buah. Pisang adalah buah yang mudah dicerna oleh tubuh sehingga bisa lebih cepat mengembalikan energi tubuh yang hilang. Buah ini juga kaya manfaat loh. Pisang mengandung zat besi sehingga sangat baik untuk ENDEUSiast yang punya anemia. Selain itu, pisang dapat mengatasi penyakit usus dan perut.

4/Apel

Buah apel mudah ditemukan di pasar atau di supermarket. Apel menjadi salah satu buah favorit banyak orang. Buah ini memiliki tekstur yang renyah. Selain itu, buah yang segar ini juga memiliki banyak manfaat seperti membantu menetralisir kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, dan meningkatkan kesehatan kulit.

5/ Strawberry

Buah berwarna merah ini memiliki cita rasa yang asam. Meskipun begitu, keasaman inilah yang membuat buah ini segar dan disukai banyak orang. Buah ini dapat menurunkan resiko penyakit jantung hingga 32%. Buah yang lezat ini juga mampu menetralkan tekanan darah loh.

6/ Anggur

Apakah buah anggur adalah salah satu favoritmu? Buah ini banyak disukai orang karena rasanya manis dan segar. Anggur kaya akan air sehingga bisa membantu ENDEUSiast supaya tidak dehidrasi. Anggur mengandung resvaretol yang dapat memperlancar peredaran darah menuju otak. Darah sangat diperlukan sebagai sumber oksigen agar otak dapat bekerja dengan optimal

Nah itu tadi rekomendasi buah-buahan untuk dijadikan salad dari Endeus.tv. Dari enam buah di atas, mana favoritmu? Kalau sudah menentukan buah apa yang akan ENDEUSiast jadikan salad, berikutnya ENDEUSiast perlu menentukan dressing yang nikmat untuk saladmu. Coba cari tahu dressing yang tepat di sini ya.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.