Terbang Hemat Buat Jajal Kuliner Mancanegara

Selain destinasi wisata, kuliner menjadi alasan orang untuk melancong ke luar negeri. Karena setiap negara menyimpan cita rasa berbeda dengan keunikan masing-masing.

Namun berburu kuliner di tempat asing ternyata gampang-gampang susah, lho. Mulai dari mencari tempat bersantap hingga memilih kudapan yang sangat beragam. Sebelum mencicipi berbagai kuliner di tempat tujuan wisata, sebaiknya kamu sudah planning dulu.

Jadi pas sampai di destinasi bisa langsung jalan gak pakai ribet, nyasar dan salah alamat, atau masalah yang lainnya. Pastikan kamu membuat daftar itinerary perjalanan dari rumah. Tentukan makanan apa yang akan kamu incar begitu sampai ke negara tujuan.

Berbagai informasi mengenai kuliner dapat kamu temukan dari berbagai sumber. Utamakan makanan lokal untuk mendapat sensasi wisata kuliner otentik.

Dan yang nggak kalah penting, kamu harus menentukan budget untuk makan selama masa traveling. Mungkin tidak presisi, namun dengan perhitungan yang baik sejak awal, Anda akan terbantu dalam mengontrol keuangan selama traveling .

Atur budget makan dengan tepat, misalnya dengan menentukan budget harian atau budget setiap satu kali makan. Dengan begitu, kamu mengontrol pengeluaran setiap kali makan di sebuah restoran yang dikunjungi nanti.

Hindari makan tanpa perhitungan, jangan pilih menu makanan yang mahal karena akan segera menghabiskan dana liburan Anda. Akan lebih bijak jika Anda memilih menu yang harganya terjangkau. Jadi perut kenyang, dompet aman!

Nah, supaya budget hunting kuliner di luar negeri bisa segera diamankan, udah siapin dana buat tiket pesawat belum? Supaya anggaran traveling bisa dimaksimalkan, kamu wajib, nih, ikutan #AirAsiaBIGSale!

Nikmati 5 juta kursi promo dalam BIG sale yang siap dipesan bagi siapapun yang ingin terbang menikmati liburan ke lebih dari 140 destinasi baik internasional maupun domestik! Promosi bagi setiap anggota AirAsia BIG ini antara lain ditawarkan untuk kursi penerbangan dari Jakarta ke Singapura mulai dari Rp 150.000, Medan ke Penang mulai dari Rp 230.000, Surabaya ke Bali mulai dari Rp 359.000, dan berbagai rute AirAsia lainnya.

https://kurio-img.kurioapps.com/19/06/17/1b0500e2-f4bd-43d6-96d1-9382c0631a87.jpg

Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 16 Juni 2019 kemarin hingga 19 Juni 2019 (23.00 WIB). Pemesanan ini untuk jadwal terbang mulai dari 1 November 2019 hingga 8 September 2020! Ayo, dapatkan #AirAsiaBIGSale! Nikmati ragam kuliner luar negeri dengan harga tiket penerbangan terjangkau. AirAsia: Now Everyone can fly!

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.