Social Garden Hadirkan Menu Spesial Ramadan  Berkonsep Cita Rasa Tradisional Indonesia dengan Sentuhan Modern
Social Garden Hadirkan Menu Spesial Ramadan Berkonsep Cita Rasa Tradisional Indonesia dengan Sentuhan Modern

Social Garden menawarkan atmosfer unik dan damai, untuk agenda buka bersama yang biasanya penuh keriuhan.

Dengan konsep "taman" di dalam ruangan, Social Garden menawarkan atmosfer unik dan damai, untuk agenda buka bersama yang biasanya penuh keriuhan.

Mencari ketenangan di tengah hiruk pikuk Jakarta menjelang Iftar kala Ramadan bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, Ismaya Group menghadirkan solusi melalui Social Garden, sebuah restoran berkonsep taman di Senayan City yang menawarkan atmosfer unik dan menenangkan.

Memasuki Social Garden, pengunjung akan disambut dengan interior serba kayu dan pencahayaan temaram yang menciptakan suasana hangat dan nyaman. Ditambah lagi, dekorasi bernuansa hijau dengan tanaman yang rimbun di mana-mana memberikan efek relaksasi dan membawa ketenangan di tengah kesibukan.

Di bulan Ramadan ini, Social Garden menghadirkan berbagai menu spesial yang menggabungkan cita rasa tradisional Indonesia dengan sentuhan modern, di bawah pimpinan Adhitia Pratama Julisiandi selaku Executive Chef. Mulai dari sajian Otak-otak dengan bumbu kacang nan legit, hadir berturut-turut Ayam Taliwang, Tuna dabu-dabu, hingga Konro Bakar dengan aroma smokey, yang keseluruhannya terasa mudah akrab disukai, berkat cita rasanya yang tidak condong ke penyuka selera tertentu.

Etalase cake dari Flor , bisa jadi turut mencuri pandangan. Brand viennoiserie and entremet creations, yang masih 'satu payung' perusahaan ini, belakangan jadi buah bibir di kalangan pencinta makanan manis, hingga ramai antrean! Jadi, pastikan bawa pulang beberapa cake untuk dijadikan buah tangan, ataupun dinikmati di lain hari (AY)

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram