#RekomEndeus 8 Serbet Cantik Penghias Dapur
#RekomEndeus 8 Serbet Cantik Penghias Dapur

Pilihan Serbet Cantik Penghias Dapur. Foto: Shutterstock.com

Hiasi dapur dengan beragam nuansa melalui tampilan serbet-serbet cantik berikut ini.

Serbet merupakan salah satu peralatan dapur yang hadir dalam beragam rupa dan model. Kegunaan utamanya adalah sebagai alat untuk membersihkan meja, mengeringkan peralatan dapur, berfungsi sebagai pengganti cempal ketika mengangkat benda panas, hingga penghias dapur atau meja bersantap. Serbet yang kerap hadir dalam beragam rupa, menjadikannya sebagai salah satu perlengkapan dapur yang bisa dikoleksi. Jika ENDEUSiast ingin menambah deretan koleksi serbet di rumah, yuk, simak beberapa rekomendasi berikut!

1. Serbet Minimalis

Berwarna putih dengan desain corak berwarna navy blue. Selain digunakan sebagai pengering peralatan dapur, serbet ini juga bisa digunakan untuk mengeringkan tangan. Anda dapat membeli produk ini di sini.

2. Serbet Dengan Motif Garis

Motifnya cukup sederhana sehingga cocok untuk segala desain dapur. Terbuat dari bahan 100% katun yang sangat baik untuk menyerap air dan tahan lama ketika digunakan. Anda dapat membeli produk ini di sini.

3. Serbet Handuk

Memiliki motif kotak-kotak dengan padu padan warna putih dengan warna kuning, biru, merah, atau hijau yang bisa ENDEUSiast pilih sesuai selera. Anda dapat membeli produk ini di sini.

4. Serbet Aneka Motif

Serbet ini dijual dalam bentuk paket yang terdiri dari 4 buah serbet berbeda motif. Berbahan dasar katun dengan warna yang tahan lama meski dicuci berulang kali. Anda dapat membeli produk ini di sini.

5. Serbet Pastel

Warna warni pastel menghiasi setiap lembar dari serbet ini. Berbahan dasar katun dengan daya serap efektif dan permukaan serbet yang halus. Dijual dalam bentuk 1 set yang berisikan 3 helai serbet. Anda dapat membeli produk ini di sini.

6. Serbet Nuansa Oranye

Hadirkan suasana segar dari penggunaan warna oranye pada dapur rumah ENDEUSiast. Dijual dalam jumlah tiga helai serbet dengan beragam motif menarik. Anda dapat membeli produk ini di sini.

7. Serbet Motif Jepang

Menggunakan paduan warna putih dan biru navy dengan motif bernuansa Jepang. Cocok digunakan sebagai serbet penghias meja dapur atau alas foto bagi ENDEUSiast yang hobi food photography. Anda dapat membeli produk ini di sini.

8. Serbet Motif Koran

Sekilas memang terlihat seperti lembaran koran. Serbet ini mampu menghadirkan suasana classic untuk dapur rumah. Menggunakan bahan baku kanvas yang aman untuk dicuci atau distrika. Anda dapat membeli produk ini di sini.

Jadi, sudah bisa menentukan serbet yang cocok untuk dapur rumah ENDEUSiast? Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dari setiap serbet dengan mencucinya rutin. Jika ada noda makanan yang sulit untuk dihilangkan, ENDEUSiast bisa merendam serbet tersebut dalam cairan sabun selama 10 – 30 menit untuk membantu menghilangkan noda tersebut. Untuk serbet yang memiliki warna warni lain selalu ingat untuk tidak mencucinya dengan bahan pemutih agar warna serbet tak lekas pudar.

Seperti biasa, rasanya tak lengkap jika endeus tidak berbagi inspirasi menu untuk ENDEUSiast hari ini. Beberapa menu berikut bisa ENDEUSiast coba di rumah untuk menu keluarga hari ini, seperti Tahu Campur Lamongan , Pai Buah , Ayam Suwir Pedas Manis , atau Wool Bread yang sedang naik daun. Yuk, masak!

Helen Christianti