Semarak Ramadan di Resinda Hotel Karawang: Sajian Istimewa dari Timur Tengah, China, dan Nusantara
Semarak Ramadan di Resinda Hotel Karawang: Sajian Istimewa dari Timur Tengah, China, dan Nusantara

Resinda Hotel Karawang - hotel bisnis berkonsep urban-resort di jantung kota industri terbesar Asia Tenggara, hadirkan pengalaman iftar berkesan.

Karawang, kota industri yang kian bersinar, tak hanya menawarkan geliat ekonomi, namun juga pesona budaya dan kuliner yang menggoda. Di bulan Ramadan ini, Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels , menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan dengan sajian istimewa dan atmosfer yang hangat. Terkhusus melalui berbagai sajian istimewa di dua restorannya: The Oryza Restaurant dan Hai Wang Chinese Restaurant.

Dua Pilihan Kuliner Menggugah Selera

The Oryza Restaurant menggoda para pecinta kuliner dengan hidangan eksotis Arab, Mediterania, dan Timur Tengah. Sajian seperti lamb ouzi, chicken shawarma, baklava, umali, basbousa, baba ganoush, papadum, dan hummus siap memanjakan lidah Anda. Tak ketinggalan, hidangan tradisional Ramadan seperti kolak, bubur manis, dan kudapan dari berbagai daerah di Indonesia juga tersedia. Sajian buffet yang mengangkat kekayaan kuliner dari 6 daerah di Indonesia – Jawa, Sunda, Manado, Betawi, Padang, dan Nusa Tenggara Timur – turut menambah semarak momen berbuka puasa.

Bagi pencinta kuliner Tiongkok, Hai Wang Chinese Restaurant menawarkan perpaduan hidangan khas Tiongkok dengan kudapan manis khas Ramadan. Ayam dan bebek panggang, bebek Peking, serta dim sum siap menggoyang lidah Anda. Jajanan tradisional Ramadan juga tersedia untuk melengkapi hidangan di restoran ini.

Harga dan Promo Menarik

Kedua program di atas, bisa dinikmati dari 13 Maret 2024 – 6 April 2024 mulai dari jam 18.00 WIB – 21.00 WIB dengan harga Rp208.000++/orang untuk Hai Wang Chinese Restaurant dan Rp228.000++/orang untuk The Oryza Restaurant. Adapun Resinda Hotel Karawang juga memiliki penawaran spesial, yaitu untuk setiap 6 orang yang datang hanya cukup membayar 5 orang saja. Tidak hanya itu, penawaran lainnya yaitu diskon 10% untuk setiap tamu yang melakukan reservasi sebelumnya.

Untuk merasakan pengalaman kuliner yang luar biasa, para tamu dapat memesan meja melalui telepon di (0267) 862 2000. WhatsApp +62 811 1292 927 atau kunjungi laman web resmi Resinda Hotel Karawang, www.resindahotel.com .

Tulisan ini merupakan Olahan Siaran Pers dari: Resinda Hotel Karawang untuk ENDEUS.TV

Endeustorial

Ikuti Instagram