Selebrasi Musim Penuh Kegembiraan di Sudestada
Selebrasi Musim Penuh Kegembiraan di Sudestada

Sudestada Jakarta telah menyiapkan berbagai program dan acara akhir tahun yang menarik bagi para pelanggan.

Rayakan musim liburan akhir tahun di Sudestada dengan beragam pilihan program dan acara akhir tahun yang menarik.

Musim libur akhir tahun segera tiba dan ini merupakan momen yang tepat untuk merayakan momen suka cita bersama keluarga dan orang tersayang. Menandai musim perayaan tersebut, Sudestada Jakarta telah menyiapkan berbagai program dan acara akhir tahun yang menarik bagi para pelanggan.

Bingkisan Akhir Tahun Memikat

Berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman di musim Natal ini lewat Sudestada Christmas Hampers yang populer. Bingkisan Natal ini sudah dapat dipesan mulai dari 1 November dan tersedia dalam dua pilihan atraktif: Cake & Cookies Hamper dan Charcuterie Hamper.

Bingkisan Cake & Cookies Hamper berisi satu pound cake cokelat jeruk utuh dan dua varian kue kering buatan tangan. Sementara Charcuterie Hamper menampilkan pilihan cold cuts artisanal khas Sudestada. Bingkisan ini ditawarkan seharga Rp650.000+ untuk opsi kue dan kue kering serta Rp300.000+ untuk bingkisan irisan-irisan daging yang lezat. Bagi mereka yang memesan sebelum 30 November, harga yang ditawarkan sedikit berbeda, yakni Rp550.000++ dan Rp250.000++.

Hermanos Vol. 2

Menyusul babak pertamanya yang sukses, Victor Taborda, koki dan pemilik Sudestada kembali menghadirkan acara kolaborasi antar koki bertajuk Hermanos. Di episode kedua Hermanos (berarti saudara pria dalam bahasa Spanyol), Chef Victor akan bekerja sama dengan Chef Driss Slimani, seorang koki asal Italia dengan pengalaman memasak yang impresif. Chef Driss yang terkenal akan dedikasinya kepada hidangan-hidangan haute cuisine, sempat mengasah ilmu memasaknya dengan bekerja bersama koki-koki dari restoran berbintang Michelin di Eropa, seperti Massimo Bottura dan Ferran Adrià.

Untuk Hermanos Vol. 2, Chef Victor dan Chef Driss akan mempersembahkan set menu lima hidangan yang memadukan cita rasa Argentina dan Italia. Beberapa makanan yang akan disajikan di antaranya Gazpacho, Tortellini Alla Carbonara, dan Tenderloin with Foie Gras. Sesi makan malam yang menjanjikan pengalaman makan luar biasa ini dibanderol Rp750.000++ per orang.

Christmas Tree Lighting

Meriahkan kedatangan musim Natal bersama buah hati dalam program spesial Sudestada. Pada 3 Desember, Sudestada mengundang para keluarga dan buah hati mereka untuk bergabung dalam acara penyalaan lampu Natal. Cukup dengan membayar Rp250.000 per anak, si kecil akan mendapatkan sesi menghias dua ornamen tanah liat untuk pohon Natal. Jika sesi menghias sudah usai, anak-anak kemudian dapat menggantung salah satunya di pohon Natal yang tersedia di restoran sementara satu lagi disimpan sebagai oleh-oleh atau dipasang di pohon Natal di rumah. Acara ini tersedia dari pukul 16-18 dan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Pionono - Sebuah Suguhan Natal khas Argentina

Di musim liburan ini, Sudestada akan memperkenalkan sebuah hidangan khas Argentina bernama Pionono. Biasanya disuguhkan di acara-acara spesial, Pionono adalah makanan mirip bolu gulung yang menjadi ciri khas tradisi di Argentina dan tersedia dalam cita rasa manis dan gurih. Untuk musim akhir tahun ini, Sudestada akan menghadirkan yang versi gurih dengan dua pilihan isi: Pionono Stuffed with Tuna Mayo and Dried Tomatoes (Rp325.000++) dan Pionono Stuffed with Cheese, Spinach, and Chicken Mortadella (Rp275.000++). Hidangan ini hanya tersedia selama periode enam hari dari 20-25 Desember.

Fiesta de Año Nuevo (Selebrasi Malam Tahun Baru)

Program makan sepuasnya dari Sudestada kembali lagi digelar, hanya di malam tahun baru. Untuk menyambut 2024, Sudestada telah menyiapkan selebrasi spesial New Year’s Eve Asado, di mana para pencinta daging dapat menikmati pilihan daging sapi nikmat sepuasnya selama tiga jam. Pesta makan malam ini menyuguhkan potongan daging terbaik dari Sudestada, seperti Striploin, Picanha, Chorizo de Carne, dan masihbanyak lagi. Beberapa hidangan pelengkap juga tersedia, seperti sayuran bakar, garlic rice, tumis baby potato, dan nanas bakar.

Sesi makan malam New Year’s Eve Asado tersedia pada 31 Desember dari pukul 17-20 dengan harga Rp555.000++ per orang. Life is Wine-derful Bagi para pencinta wine, Desember ini Sudestada akan memberikan tawaran spesial. Mereka dapat menikmati pilihan harga-harga istimewa untuk tiga koleksi wine Italia yang sempurna, yakni Balbi Soprani Moscato d’Asti, Cassina Lambrusco Rosso, dan Balbi Soprani Brachetto d’Acqui yang dibanderol mulai dari Rp700.000++ per botol. Penawaran ini akan menyempurnakan pengalaman bersantap pelanggan dengan minuman terbaik yang melengkapi makanan mereka.

Steak & Sizzle

Setelah sukses besar dengan promosi Steak and Sizzle di bulan-bulan sebelumnya, Sudestada dengan gembira mengumumkan kembalinya promosi tersebut untuk menjawab tingginya permintaan. Sepanjang Desember, para tamu diundang untuk menikmati potongan daging Argentina Sudestada dengan bonus. Setiap pembelian steik Bife de Chorizo seberat 300 gram, tamu akan mendapatkan bonus daging Entraña (daging sapi bagian perut sebelah atas) seberat 300 gram. Paket makan ini tersedia mulai dari Senin hingga Jumat pada pukul 11.00 -15.00 eksklusif untuk makan di tempat saja.

Tulisan ini merupakan Siaran Pers dari: Sudestada Jakarta untuk ENDEUS.TV (E)

Endeustorial

Ikuti Instagram