#RekomEndeus 10 Mug Unik Untuk Koleksi Dapur
#RekomEndeus 10 Mug Unik Untuk Koleksi Dapur

#RekomEndeus 10 Mug Unik Untuk Koleksi Dapur. Foto: Shutterstock.com

Deretan mug berikut ini memiliki tampilan unik yang cocok dijadikan koleksi.

Peralatan atau perlengkapan dapur kini semakin memiliki beragam bentuk, warna, dan nuansa. Kehadiran bentuk-bentuk yang unik menjadikan barang-barang ini sangat menarik untuk dijadikan koleksi dapur. Wajan dan panci merupakan peralatan dapur yang paling populer dijadikan koleksi. Rasanya seakan tak cukup jika hanya memiliki satu atau dua macam jenis berbeda saja. Nah, selain wajan dan panci, mug atau cangkir juga tak kalah menjadi perlengkapan dapur yang kerap dikoleksi. ENDEUSiast termasuk kolektor mug? Wah, wajib nih untuk cek beberapa rekomendasi mug unik berikut ini.

1. Self Stiring Mug

Memiliki alat putar di bagian dasar mug yang bisa dioperasikan dengan menekan tombol yang ada pada bagian gagang gelas. Tak perlu takut racikan minuman mengendap di bagian bawah atau memerlukan sendok untuk mengaduk minuman. Karena dengan alat ini, mengaduk minuman jadi lebih mudah! Beli di sini.

2. Lensa Kamera Mug

Wajib dimiliki bagi penggemar fotografi nih! Mug ini hadir sangat detail layaknya lensa yang kerap digunakan oleh para fotografer profesional. Terbuat dari material plastik dan stainless steel. Beli di sini.

3. Cangkir Kayu

Peralatan masak hingga peralatan makan kayu memang memberikan nuansa natural pada dapur rumah. Jika sudah memiliki beberapa koleksi piring kayu, saatnya menambah koleksinya dengan cangkir atau mug kayu seperti ini. Terbuat dari material kayu jati dengan desain bagian wadah mug dan gagang menyatu sehingga tak mudah patah. Beli di sini.

4. Cangkir Lipat

Terbuat dari bahan silikon berkualitas dan mampu menampung hingga 550 ml. Gelas ini bisa dilipat sehingga memudahkan pada saat penyimpanan atau jika ingin dibawa-bawa berpergian. Beli di sini.

5. Cangkir Tembaga

Terbuat dari bahan tembaga berkualitas yang aman digunakan sebagai peralatan makan. Memiliki tampilan mewah dan cocok dijadikan koleksi atau bingkisan untuk kerabat. Beli di sini.

6. Couple Mug

Terbuat dari bahan berkualitas yang dihiasi dengan motif marble. Cocok digunakan sebagai bingkisan hadiah pernikahan. Beli di sini.

7. Cangkir Lego

Senang bermain lego? Harus punya nih cangkir dengan motif lego berikut ini. Bagian permukaan gelas di desain seperti media menempelkan puzzle lego blok. Dekorasi gelas jadi bisa disesuaikan dengan keinginan deh. Beli di sini.

8. Gelas Mug Granat

Bagi kolektor perlengkapan bernuansa army tentunya alat ini tidak boleh ketinggalan untuk dikoleksi. Mug dengan bentuk layaknya granat tangan dengan desain yang sangat mirip. Hadir dengan penutup sehingga memudahkan mug ini untuk dibawa-bawa. Beli di sini.

9. Mug Viking

Bangsa Viking terkenal dengan atributnya yang bernuansa sedikit horor. Nuansa Viking juga hadir dalam mug ini dalam rupa tengkorak dengan hiasan kepala layaknya bangsa Viking. Beli di sini.

10. Mug Hexagonal

Meski terlihat sederhana, nyatanya mug dengan tampilan hexagonal berikut ini mampu menghadirkan tampilan elegan untuk dapur rumah. Ditambah dengan warna hitam dove yang menghasilkan nuansa maskulin pada perlengkapan dapur ini. Beli di sini.

Meski mug tersebut memiliki tampilan unik dan sayang untuk digunakan, tak ada salahnya jika kita menggunakannya sesekali kok! Butuh inspirasi minuman segar untuk dinikmati bersama mug unik ini? Coba saja menu Es Lidah Buaya , Es Jeli Kelapa Jeruk , atau Mixed Berries Smoothies . Yuk, masak!

Helen Christianti