PERAYAAN CHRISTMAS TREE LIGHTING 
DI GRAN MELIA JAKARTA UNTUK MENYAMBUT FESTIVE SEASON
PERAYAAN CHRISTMAS TREE LIGHTING DI GRAN MELIA JAKARTA UNTUK MENYAMBUT FESTIVE SEASON

Sembari menikmati hidangan makanan dan minuman yang disajikan, Para tamu diundang untuk menikmati indahnya alunan lagu-lagu Natal

Selain perayaan Natal dan Tahun Baru, Gran Melia Jakarta menawarkan berbagai macam kemeriahan, khususnya pada pesta Natal dan Tahun Baru yang mewah.

Gran Melia Jakarta secara resmi menandai dimulainya perayaan musim liburan Natal dan Tahun Baru/ Festive Season dengan menggelar acara Christmas Tree Lighting pada Kamis, 1 Desember 2022.

Lobi hotel yang ikonik diubah menjadi "Christmas Village Market" yang mempesona yang dipenuhi dengan lampu gemerlap, dekorasi ornamen emas, pohon Natal yang megah, dan rumah roti jahe ukuran raksasa ( gingerbread house ) yang telah disiapkan oleh tim hotel.

Tradisi tahunan Christmas Tree Lighting ini dimulai dengan sambutan oleh Bapak Mirco Iada, selaku General Manager dari Gran Melia Jakarta, dan dilanjutkan dengan seremonial penyalaan Natal yang menandai dimulainya musim liburan Natal dan tahun baru. Sejumlah diplomat, mitra bisnis, serta tamu-tamu terhormat lainnya hadir dalam acara tersebut.. Sembari menikmati hidangan makanan dan minuman yang disajikan, Para tamu diundang untuk menikmati indahnya alunan lagu-lagu Natal yang dibawakan secara merdu oleh tim paduan suara Natal dari Gran Melia Jakarta. Acara ini kemudian diikuti dengan makan malam prasmanan mewah yang menampilkan berbagai hidangan lezat di Lobby Lounge dengan penampilan spektakuler dari Peace Acapella.

Sehubungan dengan perayaan ini, Gran Melia Jakarta memperkenalkan program donasi bernamakan Festive Season Charity, untuk membantu 91 anak panti asuhan dari Yayasan Pondok Taruna. Salah satu gingerbread house yang berada di Christmas Village Market memamerkan dan menjual kerajinan tangan dan dekorasi Natal yang dibuat oleh anak-anak. 100% hasil penjualan dan keuntungan dari pembelian akan disumbangkan ke Yayasan Pondok Taruna.

Selain perayaan Natal dan Tahun Baru, Gran Melia Jakarta menawarkan berbagai macam kemeriahan, khususnya pada pesta Natal dan Tahun Baru yang mewah.

Café Gran Via akan menawarkan perjalanan gastronomi yang luar biasa pada tanggal 24 dan 25 Desember dengan Christmas Eve Dinner dan Christmas Day Brunch, dengan harga IDR 650,000++ per orang. Untuk perayaan pergantian Malam Tahun Baru, Gran Melia Jakarta akan menyelenggarakan pesta mewah Gran Fiesta Latina, yang menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan kolaborasi Salsa terbaik, musik Latin, penampilan DJ, dan makan malam prasmanan yang lezat, di Café Gran Via dan Lobby Lounge di 31 Desember 2022, harga mulai dari IDR 788.000++ per orang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran dan reservasi hotel, silakan kunjungi https://online.fliphtml5.com/jlmgh/vijo/ hubungi di 021 – 526 8080, WhatsApp +62 811 8890 712 atau email di fb.marketing@granmeliajakarta.com.

Tulisan ini merupakan Siaran Pers dari: Gran Melia Jakarta untuk ENDEUS.TV

Endeustorial

Ikuti Instagram