Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Kegiatan charity cooking class sebagai wadah penggalanan dana untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia, dengan dukungan penuh Modena Indonesia

Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) bekerja sama dengan Modena, produsen penyedia peralatan rumah tangga asal Italia baru-baru ini mengumumkan kolaborasi keduanya dalam menghadirkan kegiatan penggalangan dana berkonsep Charity Cooking Class.

Dalam kegiatan yang merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) MODENA ini, para peserta tidak hanya akan diajak untuk belajar memasak berbagai jenis masakan rumahan dengan panduan Modena Chef saja, tetapi sekaligus mendukung gerakan 'Kembalikan Senyum Sehat Anak Indonesia’ melalui biaya pendaftaran kelas yang akan didonasikan penuh ke YKAI.

https://kurio-img.kurioapps.com/19/12/24/cedd5f4a-c7c7-4d99-a602-262cd86fba8b.jpg

"Program ini tentunya tak hanya mendorong kami untuk terus berupaya dalam memperjuangkan perawatan dan pengobatan yang layak kepada anak-anak pejuang kanker dari keluarga prasejahtera. Dibalik itu juga, perhatian dan kepedulian terhadap kelas memasak ini, tentu akan menjadi penyemangat dan bagi kami semua yang ada di YKAI" ujar Sallyana Sorongan , selaku pendiri dan ketua YKAI.

Dalam kesempatan ini, para undangan yang terdiri dari donatur, pemerhati, serta beberapa keluarga dari anak-anak para pejuang kanker turut belajar langsung men-recook masakan yang sebelumnya diperagakan oleh Chef Norman Ismail (Modena Chef), yakni Roasted Chicken with Sauteed Mix Mushrooms dan No Bake Cheesecake.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.