Membuat Nastar memang memerlukan waktu cukup panjang. Tip berikut bisa diikuti agar mampu menghasilkan Nastar dalam jumlah banyak secara cepat.

Ramadan sudah hampir berakhir. Apakah sudah menyiapkan kue kering untuk camilan nanti? Banyak sekali inspirasi kue kering yang bisa dijadikan camilan seru untuk menyambut datangnya hari kemenangan, seperti nastar, kastengel, kue sagu, dan sebagainya.

Menjual kue kering bisa menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Banyak sekali yang membuka usaha dadakan untuk menjual kue kering ini. salah satu kue yang banyak dijual adalah kue nastar. Kue dengan isian selai nanas ini selalu menjadi idola, namun, daripada membeli mengapa ENDEUSiast tidak mencoba membuat sendiri yang pastinya rasanya akan lebih enak dan pasti ENDEUSiast mendapat pujian dari keluarga dan saudara. Namun, tentu membuat kue nastar dalam jumlah banyak akan memakan waktu. Lalu, bagaimana jika membuat kue nastar dalam jumlah banyak?

Membuat Adonan Sekaligus

Resep kue nastar itu sebenarnya hampir sama untuk beberapa resep. Perbedannya hanya terdapat beberapa penambahanbahan yang nantinya akan memberikan rasa dan ciri khas yang berbeda. Misanya saja nastar cokelat, maka adonan nastar akan ditambah dengan cokelat. Selain itu, perbedaannya juga terletak pada isian kue nastar. Ada beberapa pilihan isi yang dapat ENDEUSiast pilih di sini . Agar lebih hemat waktu dan tenaga, ENDEUSiast bisa membuat satu adonan kue sekaligus dalam jumlah besar. Setelah membuat adonan dalam jumlah cukup banyak, bagi adonan menjadi beberapa bagian sesuai jenis kue yang akan dibuat.

Dengan membuat adonan dalam jumlah yang cukup banyak, ENDEUSiast tidak akan direpotkan untuk membuat adonan kue berulangkali, namun ENDEUSiast harus tetap memperhatikan adonan kue yang akan dibuat. Jangan sampai ENDEUSiast menggunakan adonan yang sama untuk adonan kue yang asin dan manis.

Menggunakan Cetakan Kue

Beruntunglah ada cetakan kue ini, karena dapat membuat pekerjaan ENDEUSiast jauh lebih cepat selesai dan saat ini juga banyak cetakan kue dengan beragam bentuk yang lucu. ENDEUSiast bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau.

Memotong Adonan

Tak ada waktu untuk menggunakan cetakan kue? Bentuk saja dengan cara memotongnya. Giling adonan atau pipihkan dengan bentuk kotak dan persegi panjang, lalu potong dengan rapi. Bentuknya akan menyerupai kastengel. Maka, ENDEUSiast tak perlu repot menggiling adonan kue berulang kue sebelum mencetaknya.

Menggunakan Dua Oven

Membuat kue adalah salah satu kegiatan yang menyita waktu, terutama saat ENDEUSiast memanggang roti. Berloyang-loyang kue harus bergiliran untuk dipanggang. Sekali memanggang memakan waktu bermenit menit. Agar efektif, gunakan dua oven sekaligus atau pilihlah satu oven besar dengan kapasitas yang lebih banyak. Jika begini, ENDEUSiast bisa menjual kue nastar dan berani menerima pesanan dalam jumlah banyak.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.