Agar perjalanan ENDEUSiast tidak terganggu akibat salah memilih jenis makanan, ada baiknya kamu memperhatikan makanan yang di bawa selama perjalanan.

Perjalanan mudik yang menuntut banyak tenaga harus dibarengi dengan persiapan yang memadai, salah satunya pemilihan bekal. Nah, agar perjalanan ENDEUSiast tidak terganggu akibat salah memilih jenis makanan, ada baiknya kamu memperhatikan makanan yang di bawa selama perjalanan. Berikut ini makanan sebagai bekal mudik yang perlu ENDEUSiast hindari.

1/ Makanan Berkuah

https://kurio-img.kurioapps.com/19/05/24/8720f9a4-2af6-420e-abeb-1b9f19929af8.jpg

Makanan berkuah memang sedap, tapi sebaiknya ENDEUSiast hindari membawa makanan berkuah ya. Terutama jika ENDEUSiast melakukakan perjalanan jauh. Makanan ini lebih cepat basi dibanding makanan yang tidak berkuah. Selain itu, ENDEUSiast akan kerepotan memakannya di dalam kendaraan. Bisa-bisa makananmu malah tumpah dan mengotori baju atau bawaanmu. Untuk menghindari hal itu, ENDEUSiast bisa pilih makanan lain ya.

2/ Jus Buah-Buahan

https://kurio-img.kurioapps.com/19/05/24/e985ca0e-916a-40eb-8840-24cbab2e1f0b.jpg

Sama seperti makanan berkuah, jus buah-buahan juga cepat basi. Memang sih minuman ini enak dan menyegarkan banget. Apalagi jika terpapar panas. Tentu jus buah tidak akan segar lagi. Lebih baik ENDEUSiast menggantinya dengan buah utuh atau air mineral.

3/ Makanan Pedas

https://kurio-img.kurioapps.com/19/05/24/41f0da66-8693-4a27-9889-c3c11aff16a1.jpg

Buat ENDEUSiast pecinta pedas, tahan dulu ya. Makanan yang terlalu pedas sebaiknya ENDEUSiast hindari sebagai bekal. Kenapa? Kalau terlalu pedas ENDEUSiast bisa sakit perut, ENDEUSiast ngga mau kan harus bolak-balik ke toilet selama perjalanan. Saat mudik, hindari dulu makanan super pedas agar perjalananmu lebih nyaman.

Itulah tips makanan yang sebaiknya ENDEUSiast hindari sebagai bekal mudik. Jadi, ENDEUSiast mau bawa bekal apa nih kira-kira?

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.