Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Koki rumahan berebut menjadi juara dalam ajang Dapur Lazada yang di tahun ini bertemakan “Masak Bersama Sahabat.”

Dapur Lazada telah membuat kompetisi bagi para koki rumahan untuk merebutkan berbagai hadiah menarik. Dengan tema yang diambil “Masak Bersama Sahabat” para pesertanya menjadi dua orang dalam satu tim.

“Tujuan utama di balik kampanye Dapur Lazada tetap sama setiap tahunnya, yaitu untuk terus menghadirkan jajaran produk unggulan kategori kitchen, dining, dan home appliances (peralatan dapur, makan, dan perabotan rumah tangga), dengan cara yang inspiratif dan menghubungkan konsumen melalui topik favorit mereka, yaitu kuliner,” kata Evelyn Yonathan, Category Director General Merchandise, Lazada Indonesia.

https://kurio-img.kurioapps.com/19/10/15/61583cc6-157a-40e0-8c0c-cc60164fcd43.jpg
Salah satu kreasi masakan dari peserta

Terdapat tiga hal yang penting bagi para juri untuk memberikan penjurian. Di antaranya adalah rasa, penampilan, dan kreativitas. Dari kesemuanya akan dinilai dan nilai tertinggi menjadi pemenangnya.

Terpilih 10 peserta yang kembali beradu untuk merebutkan title pemenang. Akhirnya hari ini terpilih lah tiga pemenangnya; pemenang pertama (Ainur Rachmawaty dan Nunung Ernawati dengan kreasi kuliner Balado Ayam Kemangi) memenangkan paket liburan 3H2M ke Labuan Bajo untuk dua orang, pemenang kedua (Amalia Qonitah dan Krisna Dwi Saputri dengan masakan Baked Spices Mayonnaise Tilapia Bread) mendapatkan 1 unit smartphone , dan pemenang ketiga (Hestri Susilowati dan Yunica Ismayani dengan ciptaan Baso Penyet) mendapatkan satu unit Air Fryer.

Mengenai kompetisi ini, Yuda Bustara, seorang Celebrity Chef yang juga ditunjuk menjadi juri mengatakan bahwa orang Indonesia ini suka dengan kebersamaan. Buktinya aja suka mengirimkan camilan atau makanan lain ke teman, kerabat, atau sahabat.

“Saya kagum atas proses kreasi penciptaan kuliner para finalis Dapur Lazada. Saya kebetulan pernah juga menjadi dewan juri sebelumnya, dan saya menyaksikan secara langsung betapa tinggi dedikasi para finalis dalam menyempurnakan hidangan mereka,” ujar Yuda.

“‘Masak Bersama Sahabat’ adalah tema yang sempurna untuk kompetisi tahun ini karena orang Indonesia senang berkumpul dan bergaul bersama keluarga, kerabat, dan sahabat sambil menikmati hidangan atau cemilan buatan sendiri. Masyarakat Indonesia juga dikenal gemar menjaga tali silaturahmi dengan mengirimkan makanan baik berupa cemilan, hidangan utama, atau pencuci mulut,” tutupnya.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.