Coba Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasi Anak GTM Agar Makannya Kembali Lahap
Coba Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasi Anak GTM Agar Makannya Kembali Lahap

Tips Menyiasati Anak Sulit Makan

Siasati anak sulit makan dengan dua bahan tambahan berikut!

Orang tua mana sih yang nggak pernah menghadapi anak yang sedang malas makan? Penyebab malas makan bisa beragam, salah satunya adalah rasa makanan yang kurang pas. Padahal sebenarnya, sedari bayi pun anak sudah bisa tahu rasa enak seperti lidah orang dewasa lho .

Kadang kita sebagai orang tua merasa khawatir saat ingin menaburkan lebih banyak garam agar rasa masakan untuk anak lebih pas. Berarti kita perlu putar otak nih ENDEUSiast, cari cara biar Si Kecil mau makan. Coba deh andalan Endeus satu ini, Sprinkling Recipe dari Ivenet. Rasanya yang lezat, cocok untuk ditaburkan pada makanan apapun. Teksturnya juga pas banget untuk Si Kecil yang baru belajar makan.

Terbuat dari sayur-sayuran, kandungan garam salicornia yang kaya antioksidan, kolin, betaine, serat, hingga mineral bikin Sprinkle Recipe kaya manfaat bagi pertumbuhan Si Kecil. Additional tips untuk ENDEUSiast yang ingin menyajikan makanan lebih lezat, coba campurkan Ivenet Bebe Sesame Oil pada masakan keluarga, hmm .

Ivenet Bebe Sesame Oil memiliki aroma yang lebih harum dan rasa yang lebih ringan karena menggunakan biji wijen yang bebas pestisida dan dipanggang pada temperatur rendah, so , udah pasti aman bagi keluarga. Nggak hanya itu, Ivenet Bebe Sesame Oil juga melalui 5x proses pembilasan pada saat proses germinasi sehingga terjamin kehigienisannya.

Tidak ada usaha yang sia-sia ENDEUSiast! Cobain sekarang juga demi Si Kecil lahap makan. Sebagai awal, ENDEUSiast bisa coba memberikan anak nasi hangat dengan taburan Sprinkling Recipe dan tambahkan 1 sendok teh Ivenet Bebe Sesame Oil. Yakin deh Si Kecil nagih karena rasanya emang hmm ..Endeus!

Endeustorial

Ikuti Instagram