Bulan Ramadan Berlimpah bersama JHL Collection
Bulan Ramadan Berlimpah bersama JHL Collection

Budaya Timur Tengah menjadi inspirasi program Ramadan JHL Collection mempersembahkan Ramadan Hampers kolaboratif pertama yang mencerminkan keunikan

JHL Collection, pusat manajemen perhotelan yang mengagumkan berbasis di Indonesia, membawa semangat Ramadan yang memukau ke sejumlah properti pilihan mereka. Tawaran khusus ini bukan hanya tentang kuliner yang menggoda, tetapi juga tentang pengalaman yang mendalam dan unik yang akan membuat setiap momen berharga.

Bingkisan Ramadan JHL Collection

Menyatu dengan keindahan dan kekayaan budaya Timur Tengah, JHL Collection dengan bangga mempersembahkan Bingkisan Ramadan kolaboratif pertama mereka. Setiap paket adalah cerminan dari karakter khas masing-masing hotel dalam JHL Collection, dirangkai dengan manisan lezat, aroma yang memikat, dan sentuhan-sentuhan syal yang memikat, semuanya disajikan dalam kotak indah yang berwarna-warni. Tersedia dalam dua pilihan yang memikat: Bingkisan 9-tile (kotak) dengan harga mulai dari Rp891.000++ atau Bingkisan 4-tile dengan harga mulai dari Rp567.000++. Bingkisan cantik ini dapat ditemukan di seluruh properti JHL Collection.

Bingkisan 9-tile berisi camilan-camilan manis yang menggugah selera serta barang-barang menawan untuk bingkisan, yakni JHL Collection Baklava, Solitaire Chocolate Dates, Solitaire Classic Nastar, Herloom x Boemi Fabric Spray, Herloom Sagu Keju, Episode Chocolate Chips, Episode Scarf, JSI Biscotti, dan JSI Power Nougat. Sementara itu, bingkisan 4-tile diisi dengan Solitaire Chocolate Dates, JSI Power Nougat, Herloom x Boemi Fabric Spray, dan Episode Scarf.

JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong mempersembahkan Oasis of Lights, sebuah perpaduan memikat antara koki ternama Norman Ismail dan chef de cuisine Hengky Efendy. Nikmati perjalanan kuliner yang memesona di Mangan Restaurant, dengan sajian otentik Timur Tengah, diiringi dengan dekorasi yang mencolok, musik gambus yang merdu, dan penampilan menawan dari penari sufi. Buffet Iftar tersedia mulai dari Rp495.000++ untuk paket reguler dan Rp550.000++ untuk paket private venue dengan minimal 6 orang. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi info.sgs@jhlcollections.com.

Episode Gading Serpong: Sensasi Kampung Bahari di Tengah Kota

Dari 15 Maret hingga 8 April 2024, Episode Hotel Gading Serpong menghadirkan promosi buka puasa Ramadan di Babah Ramu. Terinspirasi oleh desa nelayan di pesisir Indonesia, nikmati prasmanan Ramadan dengan hidangan laut barbekyu, kambing guling, Nasi Mandi, dan berbagai takjil lezat. Serta, hiasi pengalaman berbuka puasa Anda dengan alunan musik gambus yang indah. Harga prasmanan Iftar ini hanya Rp298.000++ per orang. Informasi lebih lanjut, hubungi info.egs@jhlcollections.com.

Herloom Serviced Residence BSD Tangerang: Paket Blessed Bundle Ramadan

Rasakan esensi Ramadan dengan paket menginap Blessed Bundle Ramadan di Herloom Serviced Residence BSD. Dengan periode menginap antara 11 Maret dan 5 April 2024, tamu dapat menikmati sarapan dan sesi buka puasa untuk 2 atau 4 orang, disertai dengan cita rasa Arabian Souq. Nikmati Buffet Ramadan Kareem seharga Rp230.000 per orang, kunjungi Noodle Station Rp125.000 per orang, atau nikmati takjil Rp75.000 per orang. Promosi ini berlaku setiap hari pukul 17.00-21.00 WIB. Untuk reservasi, hubungi info.herloombsd@jhlcollections.com.

JSI Resort Megamendung

Dari 10 Maret hingga 8 April 2024, para tamu dapat menikmati pengalaman berbuka puasa yang mengesankan di tengah lingkungan JSI Resort Megamendung yang asli. Sepanjang Ramadan, JSI Dining sebagai restoran utama hotel akan bertransformasi menjadi surga kuliner yang menawarkan beragam menu makan sepuasnya dengan pilihan masakan Indonesia, Timur Tengah, dan internasional. Paket Buka Puasa dibanderol dengan harga Rp118.000++ per orang, dengan promo spesial: Buy 5, Get 6. Untuk pemesanan, hubungi info@jsiresort.co.id.

JHL Collection berdiri sebagai bintang baru dalam lanskap manajemen perhotelan di Indonesia. Sejak didirikan pada 2020, JHL Collection telah melebarkan sayapnya hingga memiliki lima hotel di Indonesia. Setiap merek dalam Koleksi JHL mewujudkan nilai-nilai istimewa yang membawa ciri khas tersendiri. JHL Solitaire dikenal atas komitmennya terhadap layanan yang istimewa, kecanggihan, dan ketelitian. Episode mengusung pilar budaya lokal, keaslian, dan keramahtamahan yang tulus. Herloom terkenal dengan sentuhannya yang menghangatkan hati, penuh perhatian, dapat dipercaya, dan personal. Sedangkan JSI Resort memikat para tamu dengan etos petualang, ramah, sportif, dan suasana kebersamaan. Saat ini portofolio JHL Collection terdiri dari JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, Episode Gading Serpong, Herloom BSD, Episode Kuta Bali, dan JSI Resort Megamendung.

Tulisan ini merupakan Siaran Pers dari: JHL Collection untuk ENDEUS.TV (E)

Endeustorial

Ikuti Instagram