Berbagi Inspirasi Bisnis Kuliner di WEBINAR GRATIS dari ENDEUS.TV
Berbagi Inspirasi Bisnis Kuliner di WEBINAR GRATIS dari ENDEUS.TV

Kursus memasak daring dari ENDEUS.TV untuk membantu semangat para home cook untuk berkreasi dan memulai bisnis perdana-nya di masa pandemi

Endeus.TV mengadakan kelas masak perdana gratis secara daring untuk menebarkan semangat dan inspirasi para pemasak rumahan di masa pandemi.

Keadaan pandemi yang membuat akses keluar rumah yang drastis menurun, mulai membuat jenuh sebagian orang. Eksplorasi hobi baru yang bisa dilakukan tanpa beranjak keluar dari tempat tinggal menjadi pelarian sebagian orang, demi menghilangkan rasa monoton akibat waktu yang saat ini lebih banyak dihabiskan di rumah saja. Salah satu areanya, yakni DAPUR.

Tidak hanya tersadar bahwa keahlian masak adalah jenis kemampuan yang perlu dikuasai semua orang. Pandemi juga membuat kita meminimalisasikan pengeluaran dengan mulai kreatif dalam memasak makanan dengan harga yang bisa dijangkau. Malah, beberapa pemasak rumahan mulai PD bermunculan dengan menjajakan sajiannya dan sukses membantu roda perekonomian rumah tangga berkat berjualan makanan .

ENDEUS.TV sebagai salah satu platform memasak berisikan video resep-resep masakan yang mudah untuk dipraktekan dan mempunyai cita rasa yang tinggi. mengajak para ENDEUSiast untuk bergabung di kelas :

MASAK BARENG ENDEUS - #PASTIJADI: 4 KREASI MENTAI SIAP JUAL

SABTU, 27 Februari 2021

PUKUL: 13.30 WIB - SELESASI

*Via ZOOM (link akan dibagikan setelah registrasi)

Yuk, daftar segera di link berikut : bit.ly/masakbarengendeus - GRATIS

Kapan lagi mulai CUAN berlimpah berkat belajar MASAK dari AHLInya + RESEP TERUJI secara CUMA-CUMA??? Pastikan kamu terdaftar dan sampai bertemu di Hari-H!

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram