% Arabica Indonesia Luncurkan Menu Terbaru % White Mocha
% Arabica Indonesia Luncurkan Menu Terbaru % White Mocha

Kenikmatan cita rasa kopi % Arabica espresso, menjadi lebih nikmat dengan cokelat putih premium yang lembut.

% Arabica Indonesia manjakan penggemar dalam kelezatan espresso bercampur premium white chocolate dalam % White Mocha.

Di tengah suasana Jakarta yang hiruk-pikuk dan Bali yang cantik, % Arabica mempersembahkan sebuah minuman baru bagi para penggemar kopi: % White Mocha. Minuman istimewa ini memadukan cita rasa kopi % Arabica Blend espresso yang kuat dengan cokelat putih premium yang lembut menciptakan sebuah versi minuman mocha yang lebih ringan untuk dinikmati para pelanggan.

Dibuat dari kopi % Arabica Blend espresso yang diolah oleh pakar kami dan saus cokelat putih yang menggugah selera, setiap sesapan % Arabica Mocha menjanjikan sebuah simfoni rasa yang memanjakan lidah. Minuman ini ideal bagi mereka yang mencintai cita rasa manis sekaligus pandai mengapresiasi kualitas kopi premium tanpa kehilangan akar rasa kopi terbaik.

Minuman % White Mocha juga tersedia dalam versi non-kafein dengan cara mengganti % satu shot kopi % Arabica Blend espresso dengan kopi % Arabica Decaf.

Baik dinikmati hangat di pagi yang cerah atau disajikan dingin dengan es batu melimpah untuk menyejukkan siang, % White Mocha wajib dicoba oleh para pencinta kopi.

Informasi lebih lanjut, hubungi +62 811 1918 0736.

Tulisan ini merupakan Siaran Pers dari: % Arabica Indonesia untuk ENDEUS.TV (E)

Endeustorial

Ikuti Instagram