Ada Harga Spesial di Seluruh Outlet BreadTalk!
Ada Harga Spesial di Seluruh Outlet BreadTalk!

Promo khusus BreadTalk dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-16

Siapa yang bisa memalingkan diri dari kelezatan Roti Fire Floss milik BreadTalk. Dari awal gerai roti ini berdiri, Roti Fire Floss memang sudah menjadi produk andalan mereka. Selain itu roti Mexican Choco, D’Diva, hingga kue-kue manis, seperti Tiramisu dan Black Forest, juga menjadi beberapa produk unggulan lainnya.

Bagi penggemar BreadTalk, ada kabar gembira dari gerai roti favorit kalian. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-16, BreadTalk menghadirkan promo “Semua Roti Serba Rp7.500” dengan minimum pembelian 8 roti. Selain roti, kamu juga bisa menikmati slice cake BreadTalk dengan harga serba Rp15.000 tanpa minimum pembelian.

Promo semakin meriah dengan harga mulai dari Rp119.000 untuk pembelian whole cake (cake utuh), promo cookies yang dijual dengan harga mulai dari Rp51.000, dan promo Paket 10 yang berisikan 10 produk andalan BreadTalk dengan harga Rp75.000. Semua promo ini berlaku di seluruh outlet BreadTalk Indonesia mulai dari 25 – 27 Maret 2019. Jangan sampai tidak kebagian, ya.

Helen Christianti