Ide interior dapur bersih berikut ini akan membuat ENDEUSiast betah berlama-lama masak di dapur.

Kalau ENDEUSiast hobi memasak, tentu dapur menjadi tempat yang paling sering disambangi. Rasanya tidak ada hari tanpa memasak di dapur, ya? ENDEUSiast pasti setuju bahwa dapur adalah jantung hati rumah . Selain tempat belajar memasak, dapur menjadi tempat berinteraksi antar anggota keluarga.

Kelengkapan peralatan masak dan ruangan yang cukup tentu penting untuk diperhatikan agar ENDEUSiast bisa memasak dengan nyaman. Namun, ENDEUSiast juga perlu mengatur penampilan dapurmu. Tidak hanya bersih, keunikan dapur juga perlu ENDEUSiast pikirkan. Hal ini bisa membangkitkan semangat dan mood yang baik ketika ENDEUSiast memasak.

Agar ENDEUSiast ngga bosan, Endeus.tv sudah punya beberapa inspirasi penampilan dapur buatmu. Nggak hanya bersih, tema dan desain dapur ini juga cantik. Dijamin, ENDEUSiast ENDEUSiast akan betah berlama-lama di dapur. Yuk, kita lihat bareng-bareng.

1/ Grey Minimalist

Gaya minimalist sangat cocok untuk dapur karena desain ini mengedepankan fungsi. Desain ini juga meminimalkan unsur dekorasi. Meskipun begitu, desain minimalist tidak mengabaikan estetika. Walaupun sederhana dan simple, dapurmu akan tetap catchy. ENDEUSiast bisa memilih warna abu-abu untuk konsep minimalist ini. Abu-abu membuat dapurmu tampak elegan.

2/ Blue Minimalist

Selain abu-abu, ENDEUSiast juga bisa memilih warna biru muda. Warna ini memberi kesan pemilik rumah yang ramah. Tamu yang berkunjung ke dapur ENDEUSiast pasti akan merasa sangat diterima. Coba juga memadukan warna biru muda dengan warna putih. Dapurmu akan terasa lebih sejuk dan sangat nyaman.

3/ Yellow-Black Minimalist

Warna hitam juga sebenarnya cocok untuk desain minimalis. Akan tetapi, jika ENDEUSiast bosan dengan warna gelap, ENDEUSiast bisa memadukan warna hitam dengan warna kuning. Sentuhan warna kuning akan membuat dapurmu lebih cerah dan menyenangkan.

4/ Industrial

Biasanya, konsep ini diterapkan di bangunan komersial. Namun, desain industrial bisa ENDEUSiast pilih sebagai konsep dapur. Penggunaan bahan berbahan dasar metal atau tembaga, dinding bata ekspos membuat dapurmu terkesan unfinished. Selain itu, industrial menampilkan suasana perpaduan modern dan vintage. Dapurmu akan terasa seperti ruangan di café-café.

5/ Scandinavian Classic

Desain Scandinavian menawarkan prinsip less is more. Maksudnya, desain ini menekankan kualitas dibandingkan dengan kuantitas. Desain ini bisa ENDEUSiast adaptasi untuk dapur di rumah, loh. Dengan mengusung konsep Scandinavian, dapurmu akan terasa indah, sederhana, dan juga bersih.

6/ Old Castle

Agar berbeda dari biasanya, ENDEUSiast bisa memilih konsep Old Castle untuk dapurmu. Desain ini menawarkan suasana klasik di dalam sebuah kerajaan. Saat memasak, ENDEUSiast akan serasa seperti di dalam film-film Disney.

7/ Original Vintage

kalau ENDEUSiast penggemar vintage, desain ini sudah pasti menjadi salah satu pilihan untuk diterapkan di dapur. ENDEUSiast bisa mengumpulkan barang-barang lawas untuk mendekor dapurmu. Barang-barang antik yang penuh kenangan dan sejarah akan membuat dapurmu terasa hangat dan berharga.

Nah, itu dia beberapa inspirasi desain dapur untukmu. Kira-kira, mana nih penampilan dapur yang menjadi cita-citamu? Semangat untuk merealisasikannya, ya!

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.