Teh hijau dikenal sebagai minuman penghilang stres. Agar lebih endeus, kreasikan teh hijau menjadi minuman berikut ini.

Teh hijau mempunyai banyak manfaat untuk tubuh karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Selain itu teh hijau juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah, sehingga baik untuk kesehatan jantung. Manfaat lain dari teh hijau adalah menghilangkan stress. Barikut ini 6 jenis teh hijau yang dapat bermanfaat untuk menghilangkan stress:

1. Honey lemon green tea

Madu sudah dikenal manfaatnya untuk kesehatan tubuh. Lemon juga dikenal sebagai buah dengan antioksidan dan vitamin C yang tinggi. Perpaduan madu, lemon dan green dapat meningkatkan antioksidan dan kekebalan tubuh. Teh ini juga dipercaya mampu mengurangi stress dan melancarkan metabolisme.

2. Jasmine green tea

Bunga melati dikenal sebagai bunga bangsa yang punya aroma khas. Aroma bunga melati menambah citarasa manis pada teh hijau, Teh hijau yang dicampurkan dengan bunga melati akan menjadi minuman endeus yang bermanfaat. Kandungan antioksidan dan aroma khas melati dapat membantu mengurangi stress. Selain itu teh ini juga dapat mengatur tekanan darah dan melawan radikal bebas.

3. Mint green tea

Siapa sangka jika perpaduan teh hijau dan daun mint bisa menjadi salah satu minuman yang endeus dan bermanfaat. Aroma khas daun mint dan perpaduan antioksidan dalam teh hijau dipercaya dapat memperbaiki mood. Selain itu, pencernaanmu juga bisa semakin sehat karena minuman ini dapat melancarkan metabolisme.

4. Tulsi green tea

Tulsi lebih sering kita kenal dengan sebutan daun basil. Ramuan teh hijau dengan daun basil mengandung banyak fitonutrien dan antioksidan. Dua zat ini dipercaya mampu melindungi tubuh dari radikal bebas dan mengurangi stress. Selain itu teh ini bisa meningkatkan stamina tubuh. Jadi ENDEUSiast yang kerap bergadang di malam hari cocok untuk mengonsumsi teh ini.

5. Chamomile green tea

Bunga chamomile sudah dipercaya sebagai bunga yang dapat menenangkan. Oleh karenanya perpaduan teh hijau dengan bunga chamomile dapat membantu menghilangkan stress. Efek menenangkan dalam minuman ini juga dapat membantu mengatasi insomnia dan meningkatkan kualitas tidur.

6. Himalayan green tea

Himalayan green tea merupakan teh yang daunnya dipetik langsung dari kaki pegunungan Himalaya. Teh ini sudah lama dikenal sebagai teh yang dapat mengatasi kelelahan dan mengurangi stress. Selain itu, teh ini juga baik untuk pencernaan dan dapat menurunkan berat badan.

Stress dapat dikurangi dengan mengonsumsi 6 jenis teh hijau di atas. Selain itu, ENDEUSiast juga bisa cek makanan apa saja yang bisa mengurangi stress di sini .

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.