Features

Negara dengan Pastry Lezat yang Harus ENDEUSiast Kunjungi

Endeustorial Februari 16 2020

Suka makan pastry? Bukan hanya ENDEUSiast, tapi juga pasangan? Wah, kalau begitu ENDEUSiast harus tahu 9 negara dengan pastry terenak ini.

Makan pastry memang nggak ada habisnya. Kue-kue panggang yang lezat sudah pasti membuat liurmu mengalir. Apalagi jika yang suka bukan cuma ENDEUSiast, tapi pasangan juga.

1/ Kanada

Kanada memiliki toko pastry yang amat terkenal dengan konsep haute couture kepada pembeli mereka, spesialisasinya juga ada pada kue buah. Di Kanada juga terdapat menu-menu kue yang selalu dipajang berganti tiap musim. Jadi ENDEUSiast tidak akan bosan makan pastry sepanjang tahun di Kanada.

2/ Inggris

Inggris menyajikan menu kue, kue kering, sup, jus, dan sosis gulung mingguan yang biasanya berganti-ganti. Tempat pastry di inggris juga terkenal instagramable , jadi bisa nih ENDEUSiast pajang-pajang di sosial media. Selain menikmati pastry, ENDEUSiast bisa eksis di Inggris.

3/ Austria

Negara yang satu ini menghasilkan menu-menu kue yang berkualitas tinggi. Bahkan ada juga museum kue tersembunyi di belakang sebuah toko roti, sehingga penggemar kue sejati dapat memanjakan mata di sini. Menarik, kan?

4/ Amerika Serikat

Amerika memang terkenal dengan pastry yang memiliki berbagai varian rasa yang sangat lezat. Namun jangan khawatir, untuk ENDEUSiast yang suka rasa plain, negara ini juga menyediakannya, kok.

5/ Israel

Permata tersembunyi di Kota Yerusalem adalah sebuah toko roti. Toko ini memang membuat roti Prancis, namun sentuhan Israel yang berbeda membuat roti jadi enak banget, ENDEUSiast wajib mencicipinya ya kalau main ke sana.

6/ Denmark

Kue Denmark memiliki keunikan karena sering dinamai dengan nama orang atau nama sebuah acara. Danish pastry, adalah salah satu jenis pastry yang sudah terkenal di seluruh dunia. Pastry bercita rasa manis ini dapat dijadikan teman minum teh di sore hari atau saat santai bersama keluarga waktu liburan di Denmark.

7/ Cina

Negara ini memang bukan penghasil pastry terkenal, namun berkat teknologi dan globalisasi, kini ENDEUSiast bisa mencicipi pastry lezat di China. Jika ENDEUSiast menyukai dan tertarik mencoba berbagai jenis kue klasik, China adalah salah satu jagoannya.

8/ Argentina

Selain terkenal karena sepak bola, Argentina juga terkenal karena toko pastry, lho. Ada kue cokelat yang ditumpuk tinggi dengan mousse, fudge cokelat, dan dulce de leche . Jadi ENDEUSiast lebih baik tiba dengan perut kosong supaya bisa menikmati semua pastry di sana.

9/ Italia

Kue Italia yang saat ini terkenal adalah kue yang dibuat dengan sentuhan seni. Seorang seniman membuat kue yang indah sehingga ENDEUSiast bingung apakah itu makanan atau karya seni. Kue gourmet dan kue-kue lainnya inovatif dan menyenangkan untuk dimakan. Mungkin kue-kue di Italia akan membuatmu menjadi tidak tega untuk memakannya.

Nah, sudah tahukan? Kalau ENDEUSiast mau mencoba, tentunya butuh tiket pesawat terbang dulu ya supaya bisa sampai ke sana. Tapi jangan takut, ENDEUSiast bisa cari tiket promo juga kok. Hehe...

Endeustorial

Ikuti Instagram