Trend Dessert dan Baking Saat Ini
Trend Dessert dan Baking Saat Ini

Dessert dan Baking selalu memiliki trend unik tersendiri . Tertarik mengikuti?

Dessert dan Baking selalu memiliki trend unik tersendiri . Tertarik mengikuti? Belum terlambat kok jika mau mengikutinya.

Memasuki awal tahun 2020, sudah ada beragam tren makanan yang bermunculan, salah satunya adalah dessert dan baking . Nah, Dessert dan Baking mana yang menggoda ENDEUSiast tahun ini?

1/ Baking dengan Sentuhan Seni

Percikan, tetesan, dan teknik pelapisan lukisan minyak menghiasi kue, cake, dan pastry. Warna jadi sama pentingnya dengan rasa. Bentuknya kuat, tajam dan hasil akhir yang menggunakan frosting akan terlihat menakjubkan. Jika ENDEUSiast suka model semacam ini, ENDEUSiast bisa mulai belajar food art dari sekarang.

2/ Dessert Sehat

Ada banyak bahan sehat yang dicampurkan untuk membuat dessert sehat. Tren kesehatan semakin menjadi tahun ini. Nah, bahan-bahan sehat seperti kombucha, Rooibos, moringa, kefir atau quinoa jadi pilihan. ENDEUSiast bisa mengikutinya jika ingin mengusung pola hidup yang lebih sehat.

3/ Bentuk Geometris

Segi enam, bujur sangkar, segitiga dan garis-garis kuat yang telah kita lihat dalam tren desain interior, secara alami telah membuat jalan mereka ke piring dan kue. Bentuk-bentuk geometris seperti ini menjadi tren dan daya tarik tersendiri di pertengahan tahun.

4/ Macaroon Ice Cream

ENDEUSiast mungkin melihat tren tahun lalu yang menggunakan macarons sebagai kanvas dari berbagai lukisan mini. Tahun ini, trennya adalah membuatnya lebih lezat dengan mengisinya dengan es krim aneka rasa dan isian inovatif lainnya.

5/Cake Slice Tren

Ketika ENDEUSiast memesan makanan penutup dan menginginkan kue seperti cheesecake, chocolate cake , atau strawberry cake , ENDEUSiast tidak perlu lagi memesan satu loyang penuh. Kini, tren dengan menghadirkan slice atau potongan sudah ada. Kini koki-koki sering memamerkan keterampilan mereka dengan menyajikan irisan cake yang sempurna.

6/ Es dengan Rasa yang Unik

Es krim, Sorbet, Gelato, sampai Es Loli mendapatkan pengaruh dari tren vegan dan cita rasa seni dengan rasa unik seperti alpukat, hummus, tahini, dan air kelapa. Apakah ENDEUSiast sudah pernah mencoba salah satu rasa unik yang ada?

7/ Craft Mentega

Apa jadinya roti tanpa mentega? Jika ENDEUSiast membuat kue dengan bahan terbaik dan sehat, maka ENDEUSiast tentu hanya menginginkan mentega terbaik untuk digunakan. Kebangkitan mentega terus berlanjut karena telah jadi barang yang semakin mewah. Dengan segala sesuatu mulai dari kopi hingga cokelat mendapatkan perawatan yang artsy , mengapa tidak dengan mentega?

Nah, tren mana yang ENDEUSiast sukai? Apakah ENDEUSiast berniat mencoba tren ini?

Endeustorial

Ikuti Instagram