Steak Hotel by HOLYCOW! Merayakan Hari Jadi Yang Ke Sembilan!
Steak Hotel by HOLYCOW! Merayakan Hari Jadi Yang Ke Sembilan!

Pelopor steak wagyu dengan harga bersahabat di Indonesia. Di ulang tahunnya kali ini Steak Hotel by Holycow turut menyelenggarakan undian seru!

Pakem menikmati steak wagyu harus dibarengi merogoh kocek dalam-dalam, memang berhasil ditaklukan Steak Hotel by Holycow! sejak 9 tahun silam. Sedikit pengingat, kala itu sebuah tempat di bilangan Jakarta Selatan, ramai dikunjungi segala kalangan setiap malamnya. Tak lain, demi mencicipi sepiring steak olahan TKP (Tempat Karnivor Berpesta) Radio Dalam.

“Perjalanan ini tidak hanya membuat kami merasa bangga, tapi juga sebagai penyemangat dalam pencapaian di tahun-tahun kedepan. Kami justru tertantang untuk terus mengedukasi para masyarakat, untuk lebih paham dalam mengenali steak yang berkualitas. Sesederhana campaign “Know the Truth” yang berisikan fakta-fakta menarik di balik sepiring sajian steak,” ujar Wynda Madio , founder Steak Hotel by Holycow!.

Tak hanya itu, sebagai apresiasi kepada para konsumen Steak Hotel by Holycow!, restoran yang kini sudah memiliki18 cabang ini, juga turut memanjakan para konsumen, dengan menyelenggarakan undian berhadiah menarik seperti paket liburan ke destinasi impian, menonton konser K-Pop di Seoul, tiket menonton pertandingan sepak bola di London, hingga wisata religi, yang mulai berlangsung sejak 15 Maret hingga 31 Mei 2019 nanti.

Promosi yang tentunya tidak hanya menyenangkan, tapi juga mengenyangkan!

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram