Comfort food andalan kala musim hujan bersama keluarga

"

Kala musim hujan pasti sering bergumam enaknya menyantap hidangan berkuah. Salah satu yang paling sering terbayang adalah sop buntut. Disajikan dengan sambal dan asam jeruk nipis segar memang memuaskan.

Salah satu restoran yang bisa dicoba untuk weekend-nan adalah Chop Buntut Cak Yo Mall Taman Anggrek. Suasana restoran nyaman dan dekorasi kekayuan yang homie , ramah untuk we-fie sekeluarga. Konsep open kitchen dimana kita bisa melihat bagaimana makanan pesanan kita diolah hingga disajikan.

Dibuka pertama kali di Sun Plaza Medan tahun 2016, menjadi restoran pertama yang khusus menyajikan hidangan dari buntut sapi. Dalam dua tahun outlet ini telah berkembang menjadi 28 gerai dengan gerai teranyar di Summarecon Mall Bekasi dan Mall Pesona Depok. “Salah satu resep rahasia kesuksesan brand kami, terletak pada kedisiplinan menjaga kualitas bahan, teknik memotong tulang agar tidak pecah, dan pengolahan bahan,” tutur Jeremy Ramli , Brand Manager Chop Buntut Cak Yo.

Hidangan sop buntutnya selalu dinanti keluarga dan teman-temannya hingga menarik minat beberapa investor restoran. Membutuhkan setahun pedekate agar bisa memperoleh resep rahasianya. Cak Yo akhirnya membagikan dua resep sop buntut andalannya ke orang yang ia percayai. Kedua resep itu kini bisa yang bisa dinikmati disemua hidangan sup di restoran tersebut. Tinggal pilih mau sop kuah original atau sop kuah susu ala Cak Yo.

By Sop Rusuk Sum-Sum Kuah Susu ala Cak Yo

Selain sop buntut gaya klasik, hidangan modifikasi akrab di lidah seperti Rawon Buntut, Garang Asem Buntut, atau Kari Cak Yo yang memiliki varian isi sup beragam. Kita juga bisa menikmati kekenyalan Bakso Buntut atau seruput sepuasnya Sop Rusuk Sum-Sum. Pastinya, hmmm endeus!

"

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.