Snack Terpedas di Dunia, ENDEUSiast Berani Coba?
Snack Terpedas di Dunia, ENDEUSiast Berani Coba?

tahukah ENDEUSiast bahwa ada beragam snack terpedas di dunia?

snack pedas selalu punya daya tarik tersendiri. Tetapi tahukah ENDEUSiast bahwa ada beragam snack terpedas di dunia? Yuk cari tahu disini.

Menyantap makanan pedas memang menjadi kenikmatan tersendiri bagi para pecinta pedas. ketika kita berkunjung ke suatu negara pasti tidak mau melewatkan snack yang memiliki cita rasa pedas. Ada juga aneka olahan jajanan dengan rasa pedas yang ekstrim. Mungkin ENDEUSiast akan sulit menemukannya di Indonesia, karena beberapa daftar jajanan terpedas ini tersebar di berbagai belahan dunia. Apa saja nama jajanannya? Mari simak daftarnya di bawah ini.

1/ Da Bomb Ghost Pepper Nuts

ENDEUSiast suka jajanan yang menggunakan bahan olahan kacang? ENDEUSiast bisa coba jajanan yang satu ini. Da Bomb Ghost Pepper Nuts adalah jajanan dari bahan utama kacang pedas yang dikemas dengan menggunakan kaleng sehingga lebih aman dan tahan lama.

Tampilan dari snack ini bila dilihat seperti kacang yang disangrai terlebih dahulu baru ditaburi cabai. Bisa dikatakan sebagai jajanan terpedas karena disetiap permukaan kacangnya ditaburi oleh bubuk cabai yang banyak. Kebayangkan gimana kalau semua kacang tersebut disatukan dalam satu kemasan kaleng? ENDEUSiast yang memakannya dijamin bakal kepedasan.

2/ Paqui Tortila Chips

Jenis jajanan pedas berupa snack ini berasal dari Texas, Amerika Serikat. Keunikan dari keripik ini adalah memiliki banyak varian tingkatan rasa pedas yang disesuaikan dengan kemampuan ENDEUSiast dalam mengkonsumsi makanan pedas. tingkat kepedasannya pun tidak tanggung-tanggung, hanya dengan mengambil satu buah keripiknya saja ENDEUSiast sudah bisa merasakan sensasi pedas yang membara di lidah.

Sekalipun terkenal dengan rasanya yang super pedas tetap saja keripik paqui ini laris di pasaran. Ini menunjukkan bahwa masih banyak orang yang gemar menyantap camilan pedas meskipun tingkat pedasnya tidak biasa.

3/ Sonoran Spice Company Spicy Gum Balls

Mungkin selama ini ENDEUSiast hanya mengenal permen karet dengan cita rasa yang manis. Tetapi tahukah ENDEUSiast bahwa ada permen karet yang memiliki rasa yang pedas. Bahkan tingkat kepedasan dari permen karet ini melebihi saus pedas tabasco yang dinobatkan sebagai salah satu saus terpedas di dunia. Permen karet pedas ini memiliki tingkat kepedasan sekitar 5.000 SHU. Jadi pantas saja bila termasuk dalam snack terpedas di dunia.

Mungkin ini akan kurang disukai oleh anak-anak karena rasanya yang super pedas. Cocok buat ENDEUSiast yang sedang mengantuk agar kembali tersadar dengan rasa pedas dari permen karet tersebut.

Itulah 3 snack terkenal dengan pedasnya di dunia. Apakah ENDEUSiast berani mencobanya?.

Endeustorial

Ikuti Instagram