Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Install

Ini dia keseruan ketika Endeus dan Kecap Sedaap merayakan Hari Ibu bersama Endeusiast.

Di bulan Desember lalu tepatnya tanggal 22, diperingati Hari Ibu. Oleh karena itu Endeus bersama Kecap Sedaap bekerja sama untuk mengajak Endeusiast bersama-sama merayakannya.

Ada yang berbeda dari perayaan Hari Ibu biasanya. Jika biasanya dirayakan bersama ibu kandung, kami mengajak Endeusiast untuk merayakan bersama ibu mertua. Alasannya karena ibu mertua merupakan ibu kita juga sama seperti ibu kandung. Jadi nggak ada salahnya untuk merayakannya bersama-sama di Hari Ibu.

Total ada 10 pemenang yang terpilih dari Endeusiast yang telah mengirimkan video kedekatan bersama mertua serta makanan favoritnya. Dari video tersebut yang telah diposting melalui Instagram dengan tagar #SedaapnyaHariIbu, terpilih 10 peserta yang berhak mendapatkan hadiah untuk memanjakan diri dan makan malam bersama mertua.

Bukan hanya itu aja, ketika makan malam juga dihadiri oleh Widi Mulia beserta Ibu Mertuanya, Eyang Dira. Semua peserta berkesempatan meet and greet bersama personel B3 ini.

Antusiasme para peserta cukup tinggi. Terlihat dari video-video yang mereka kirimkan kehangatan antara menantu dan mertua.

Aprilia (kanan) beserta Lili Herwati (kanan)
Aprilia (kanan) beserta Lili Herwati (kanan)

“Acaranya seru banget dari Endeus TV dan Kecap Sedaap. Senang juga karena hari ini bisa spa bareng dan makan bareng sama mama mertua,” kata Aprilia dan mertuanya, Lili Herwati salah satu peserta yang ikut merayakan Hari Ibu bersama Endeus dan Kecap Sedaap.

Mereka juga suka merayakan hari ibu dengan memberikan kejutan-kejutan satu sama lain. Biasanya Aprilia dan suaminya suka memberikan kue ke Lili Herwati.

Chintia Maligia selaku Assistant Product Manager - Kecap Sedaap mengatakan “Saya melihat videonya (video kedekatan bersama Ibu Mertua) dan merasa takjub karena benar-benar sweet banget hubungannya.” “Hubungannya (antara peserta dengan Ibu Mertua) sangat hangat banget.”

Hal senada juga diakui oleh Widi Mulia dan Eyang Dira. Katanya antusiasme para peserta sangat luar biasa, video-video yang dikirimkan terlihat hangat banget.

“Hubungan antara menantu dan mertua sangat happy setelah melihat video-video yang mereka kirimkan,” ujar Eyang Dira. “Hubungannya (para peserta dengan menantunya) sangat harmonis sekali ya,” tambah Widi.

“Dengan diadakannya acara ini semoga hubungannya (bersama Ibu Mertua) semakin harmonis, semakin manis, dan semakin baik. Ke depannya semoga kita masih bisa terus bekerja sama,” tutup Chintia.

Acara yang dimulai dengan spa bareng dan makan malam bersama ini ditutup dengan pembagian hampers Kecap Sedaap dan foto bersama.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya