Semangkuk Sajian Asian Comfort Food di Rumah Mantis Eatery
Semangkuk Sajian Asian Comfort Food di Rumah Mantis Eatery

Mencicipi semangkuk hidangan nasi dengan sentuhan rasa lintas Asia.

Ada kabar gembira bagi ENDEUSiast yang sedang berada di area Pondok Indah dan ingin mencari tempat bersantap sambil berkumpul bersama teman! Sebuah gerai bersantap, Mantis Eatery , baru saja dibuka dan berlokasi di Plaza Pondok Indah 2. Mengusung konsep neighborhood café , atau tempat bersantap di lingkungan perumahan dengan harga yang bersahabat, gerai ini menyajikan beragam menu comfort food bernapas Asia.

Cita rasa sajian Asia, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Oriental, terasa dalam seluruh hidangan di ruangan ini. Sebagai hidangan pembuka atau hidangan sekedar pengganjal perut saat ngobrol , ENDEUSiast bisa memilih Fries Benedict , Soy Garlic Wings , atau Prawn Youtiao . Manis gurih dari Soy Garlic Wings nikmat disantap dengan sandingan segelas Strawberry Basil Craft Soda yang aromatik dan menyegarkan.

Lagi lapar benget? Segera lirik deretan menu nasi yang tak kalah nikmat! Ada empat varian yang bisa ENDEUSiast pilih yakni, Soft Shell Crab Rice dengan cita rasa saus asam manis khas Thailand, Butter Milk Chicken Rice yang merupakan sajian populer dari Singapura dan Malaysia, Calamari Rice sajian yang terinspirasi dari hidangan cumi lada garam ala oriental dan dipadukan dengan nasi tinta cumi gurih, dan Black Sesame Chicken Cutlet yang memiliki sedikit tendangan rasa pedas dalam sausnya.

Setiap hidangan nasi tersebut sudah hadir lengkap dengan tumisan kailan dan sentuhan rasa asam segar dari acar yang membuat lidah seakan tak ingin berhenti untuk terus mengunyah.

There’s always a room for dessert! Sebuah kalimat yang membuat kita sulit untuk menolak sajian manis sebagai penutup kegiatan bersantap. Di Mantis Eatery, ENDEUSiast bisa menikmati seporsi Ice Cream Bao yang merupakan hidangan mantao goreng dengan tambahan beberapa scoop es krim kelapa. Uniknya, mantao renyah yang sudah digoreng tersaji dengan guyuran susu evaporasi yang diracik dengan tambahan madu, gula palem, cincangan daun basil, dan taburan kacang tanah gurih.

Tak ingin menyantap hidangan manis dalam porsi besar? Cukup pesan saja Kopi Dongkrak Float, segelas kopi hitam dingin dengan tambahan air soda dan es krim vanilla . Penasaran ingin mencicipi?

Mantis Eatery

Alamat: Gedung Ruang Bersua, Plaza Pondok Indah 2 Blok BA, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310

Telp: 021-22766650

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB

Harga: Rp18.000 – Rp54.000

IG: @mantis.eatery

Helen Christianti