Pengalaman menyantap resep masakan restoran atau café tak mudah dilupakan. Kenikmatan rasa yang istimewa membuat kita ingin menyantapnya lagi.

Jika hari libur tiba, ENDEUSiast tentu pernah berburu kuliner di restoran atu café di kotamu. Sayangnya tidak setiap hari ENDEUSiast bisa menikmati kuliner itu karena harganya cenderung lebih mahal ya.

Nggak perlu khawatir, kali ini Endeus.tv akan berbagi resep masakan restoran yang bisa ENDEUSiast buat sendiri di rumah. Dengan memasak sendiri, tentunya akan lebih hemat dari pada ENDEUSiast membelinya di restoran. Mau tahu apa aja resepnya? Baca sampai habis ya.

1/ Chicken Cordon Bleu

Untuk membuat resep istimewa ini, ENDEUSiast tidak memerlukan peralatan yang ribet karena tidak ada proses memanggang. Bahan yang diperlukan pun mudah didapat loh. ENDEUSiast hanya perlu menyiapkan penggorengan dan freezer, ayam, tepung, keju cheddar, daging ayam, ham, dan bumbu-bumbu. Sudah pasti rasanya endues banget dan jauh lebih murah dibanding ENDEUSiast membelinya di restora. Ikuti Resep Chicken Cordon Bleu untuk melihat cara membuatnya, ya.

2/ Pasta

Kalau menu yang satu ini lebih mudah lagi membuatnya. Pasta dan bumbu instannya sudah banyak dijual di minimarket dan supermarket. ENDEUSiast bisa menikmati menu ala restoran ini di rumah kapan saja. Apalagi ENDEUSiast bisa menambahkan variasi toping seperti jamus atau sosis sesuai dengan seleramu. Tapi, ENDEUSiast pernah ngga bikin Resep Pasta Bayam ? Kalau belum, cobain deh. Makanan ini tentu saja sehat karena memiliki bahan dasar sayuran yang kaya akan vitamin dan serat.

3/ Bibimpap

Makanan ini tentu tidak asing lagi buat ENDEUSiast pecinta Korea. ENDEUSiast pasti sering melihatnya di K-Drama, kan? Kalau ENDEUSiast ingin mencicipi makanan ini, ENDEUSiast ngga perlu deh jauh-jauh ke Korea atau membelinya di restoran Korea. Dengan mengikuti Resep Bibimpap , ENDEUSiast bisa menikmati lezatnya masakan yang selama ini hanya bisa ENDEUSiast lihat di layar kaca.

4/ Lasagna

Apakah ini makanan favoritmu ketika berkunjung ke restoran? Cita rasa keju dan daging sapi yang ditawarkan lasagna selalu menggugah selera ya. Makanan ini cocok banget disantap saat liburan tiba. ENDEUSiast bisa mengajak keluargamu menikmati kelezatan lasagna tanpa harus pergi ke restoran. Ikuti resep membuatnya di sini . Dijamin bikin ketagihan.

5/ Sushi

Masakan khas Jepang ini tentu sudah tidak asing lagi di telingamu, ya. Kelezatan seafood yang ada di dalam sushi dengan bumbu cuka, gula, dan garamnya, membuat kita ingin menyantapnya terus menerus. Di restoran, kita biasa menyantap sushi dengan nasi yang ada di dalamnya ya. Nah, sekarang Endeus.tv ingin mengajakmu untuk membuat Resep Sushi Mie . Penasaran? Langsung cobain aja ya, bahan-bahan yang digunakan tidak sulit untuk didapatkan kok. Rasanya tentu saja tidak kalah nikmat dengan sushi yang ada di restoran.

Sekarang kalau ENDEUSiast sedang ngidam ingin makan masakan ala restoran, ENDEUSiast bisa membuatnya sendiri di rumah ya. Dengan memasak sendiri, ENDEUSiast bisa mengajak keluarga dan sahabat-sahabatmu untuk mencicipi hidangan yang biasa disajikan di restoran. Selamat mencoba!

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.