Resep Ayam Instagramable
Resep Ayam Instagramable

Resep Ayam Instagramable

Resep ayam yang mudah diolah dan cantik untuk di-upload ke lama sosial media

Membuat ulang sebuah resep hingga berhasil merupakan kebahagiaan tersendiri, dan memajangnya di instagram adalah sebuah apresiasi sekaligus membagi inspirasi pada dunia untuk ikut membuatnya. Misalnya saja dalam membuat ragam resep ayam .

Tentunya jika untuk dipajang di instagram, bukan hanya sekedar asal post, namun juga memperhatikan mana makanan yang layak untuk masuk ke dalam feed ENDEUSiast dan mana yang sekiranya kurang cocok.

Nah, berikut ini ada beberapa resep yang cocok sekali untuk konten instagramable .

1/ Ayam Madu Limo

Resep yang satu ini yang jelas endeus banget loh . Rasa ayam berpadu dengan madu dan citrus manis agak masam sedikit. Tentunya ini bisa menjadi makanan yang bagus untuk ditampilkan di feed . Warnanya yang kecoklatan akan membuat orang ngiler.

Lihat resepnya di sini .

2/ Sate Ayam Saus Salsa

Menu satu ini bisa ENDEUSiast buat untuk instagram feed -mu. Selain rasanya yang sudah pasti oke. Sate ayam saus salsa ini berwarna warni jadi tidak melulu warna coklat ayam sehabis diolah. Untuk pemilihan latar, ENDEUSiast harus cukup hati-hati agar warna tidak mati ketika difoto.

Untuk resep, cek di sini ya!

3/ Spaghetti Ayam Sambal Bawang

Spaghetti ayam jika ditambahkan sambal akan terasa istimewa cocok bagi penggemar pedas. Jika ENDEUSiast mau menaruhnya di feed , pastikan menambahkan hiasan berwarna hijau supaya warnanya tidak monoton.

Resepnya bisa didapatkan di sini .

4/ Kari Ayam ala Jepang

Kari ayam memiliki rasa manis yang khas dan mempunyai penggemarnya sendiri. Kari ala Jepang biasanya memiliki sentuhan warna kuning kecokelatan. Umumnya menggunakan cokelat sebagai bahannya. Biasanya orang Jepang menyantapnya dengan acar.

Wah, kalau mau membuat, cek resep di sini ya.

5/ Ayam Pop

Ayam pop merupakan makanan mainstream yang populer. Ada dua macam yang dikenal di Indonesia, versi tradisional ala minang atau versi barat. Ala Minang atau Sumatera Barat menggunakan potongan ayam kampung yang direbus dengan air kelapa, dan digoreng sebentar sesaat sebelum disajikan. Sementara ala barat potongan kecil ayam seperti ayam goreng tepung dalam potongan kecil seperti popcorn . Untuk resep versi barat dan kekinian ENDEUSiast bisa lihat di sini .

Nah, kelima resep ini akan lebih cantik jika ditaruh di atas piring atau mangkuk yang tepat. Pemilihan warna piring juga penting agar warna makanan dan latar tidak mati.

Silahkan mencoba!

Endeustorial

Ikuti Instagram