#Rekomendeus Pisau Set Cantik Penghias Dapur
#Rekomendeus Pisau Set Cantik Penghias Dapur

Pisau Set Cantik Penghias Dapur

Tak hanya berfungsi sebagai pisau pemotong, satu set lengkap pisau juga mampu menghias tampilan dapur rumah!

Pisau merupakan salah satu alat memasak wajib punya di setiap rumah. Kini, ENDEUSiast bisa menemukan beragam jenis pisau dengan kegunaan yang berbeda dan model yang menggemaskan. Tak bisa dipungkiri, peralatan memasak yang cantik tentu akan memperindah tampilan dapur dan meingkatkan semangat ketika kita memasak.

1. Sentuhan Maskulin

Pisau GM Bear 1083 dengan warna hitam elegan ini mampu menghadirkan kesan maskulin pada dapur rumah ENDEUSiast. Terbuat dari material stainless steel berkualitas dan anti karat. Beli di sini.

2. Tampilan Cokelat Natural

Jika ENDEUSiast menginginkan tampilan natural untuk peralatan dapur rumah, langsung saja dapatkan Bolde Super Utensile Electra Series . Padu padan warna krem dan cokelat memberikan kesan yang natural. Berisikan tiga jenis pisau dan satu buah gunting serbaguna. Beli di sini.

3. Warna Warni Pastel

Sentuhan warna lembut pada Oxone Marble Knife Set akan memberikan tampilan dapur feminim menggemaskan. Rupa pisaunya pun elegan karena menggunakan bahan stainless steel dengan lapisan keramik. Beli di sini.

4. Minimalis Stainless Steel

Pisau stainless steel menghadirkan kesan dapur profesional di rumah ENDEUSiast, seperti Bolde Super Knife Set Titanium . Hadir dalam lima jenis pisau dan satu gunting multifungsi. Tak ketinggalan stand holder transparan elegan sebagai tempat penyimpan pisau. Beli di sini.

5. Putih Elegan

Jika warna hitam menghadirkan kesan maskulin, lain halnya dengan warna putih dengan corak marble. Oxone Marble Knife Set memberikan kesan elegan tanpa perlu menggunakan banyak warna. Beli di sini.

6. Polkadot Gemas

Ingin memiliki pisau dengan tampilan yang lebih gemas? Langsung saja dapatkan pisau set Vicenza V918KP dengan beragam warna warni cerah dan motif polkadot yang menggemaskan. Beli di sini.

Jadi, sudah menentukan pisau mana yang akan dipilih sebagai penghias dapur ENDEUSiast? Yuk, langsung bekreasi di dapur dengan menu-menu yang pastinya endeus, seperti Paha Ayam Saus Tiram , Oseng Daging Kecombrang , atau Gurame Kuah Gulai .

Helen Christianti