Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Install

Peralatan makan menjadi lebih cantik dan bervariasi dengan menggunakan peralatan dari kayu.

Menjadi lebih semangat berkreasi di dapur jika kita punya sesuatu yang baru. Sama seperti hal lain, jika memiliki yang baru pasti lebih senang untuk terus digunakan, setuju? Salah satunya adalah berbagai peralatan makan yang berbahan kayu.

Biasanya peralatan makan di rumah itu berbahan stainless steel. Atau perlengkapan makan yang biasa digunakan bisa merupakan bahan yang pecah belah. Nah nggak ada salahnya untuk divariasikan dengan berbagai peralatan berbahan kayu.

Apa aja yang bisa kita gunakan? Mari simak rekomendasinya berikut ini.

1. Keiko Wood Design

Kalau yang satu ini terbuat dari kayu akasia. Piring dari Keiko Wood Design ini sudah dilapisi dengan wood coating yang aman untuk makanan. Menggunakan piring ini nggak cuma bisa dibuat menjadi piring pada umumnya, tapi juga cantik ketika digunakan untuk foto.

Dibanderol Rp 75 ribu, selain bisa menambah variasi piring di rumah, juga bisa menjadi alas foto yang cantik untuk memamerkan masakan kita di media sosial.

2. Wood and Soul Piring Kayu Klasik

Pertama-tama bisa dicoba dengan piring dari kayu yang satu ini. Piring dari Wood & Soul ini diberi harga Rp 69 ribu . Berukuran sedang, sehingga piring ini bisa dibuat makan atau tempat untuk menaruh lauk di meja makan.

Dengan warna cokelat yang khas kayu, bisa menambah kesan mewah ketika menggunakannya. Apalagi dibuat menggunakan teakwood yang berkualitas.

3. Flower Tray

Kalau dua di atas adalah piring dengan bentuk bulat, yang satu ini berbentuk seperti bunga. Flower Tray Piring Kayu ini juga bisa banget membuat pengalaman makan kita menjadi lebih berbeda dari biasanya.

Dengan harga Rp 40 ribu kita sudah bisa memiliki piring kayu dengan bentuk bunga yang cocok dijadikan piring saji atau piring makan. Nggak cuma itu, menjadi tatakan makanan untuk foto juga cantik loh.

4. Gelas Condong Kayu

Nggak lengkap punya piring kayu tapi nggak dengan gelasnya. Lengkapi dengan gelas Condong Kayu . Dengan bentuk dan ukuran yang pas dengan gelas biasanya, sehingga semakin nyaman dipakai.

Gelas yang berbahan kayu mahoni ini bisa ditebus dengan harga Rp 24 ribu saja. Yang terpenting adalah finishing dari gelas ini sangat halus sehingga aman dan nyaman ketika digunakan untuk minum.

5. Wood & Soul Gelas Kayu

Kalau di atas adalah ukuran standar gelas, yang satu ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Cocok untuk kita yang suka dengan minimalis. Wood & Soul Gelas Kayu Pendek ini memiliki ukuran diameter 8cm dengan tinggi 7cm.

Juga memiliki finishing yang bagus dan halus, sehingga aman untuk digunakan. Harga satu gelas ini adalah Rp 45 ribu dan siap untuk menambah kesan cantik saat menggunakannya bersama peralatan kayu lainnya.

6. Ragasia Mangkuk Kayu Ceper

Ada piring dan gelas, kurang lengkap kalau nggak ada mangkuknya. Ada pilihan nih buat mangkuk kayu dari Ragasia Mangkuk Kayu Ceper .

Berbeda dari yang lainnya, mangkuk ini menggunakan bahan kayu jati. Desainnya minimalis dan elegan, membuat peralatan makan kita juga elegan. Dibanderol dengan harga Rp 70 ribu, kita bisa mendapatkan mangkuk kayu ini untuk mempercantik peralatan makan kita di rumah.

7. Paket Piring Kayu Mahoni

Kalau nggak mau ribet, bisa membeli paketan kayu berikut ini. Aren Handicraft menyediakan paket yang berisikan piring, mangkuk, sendok dan garpu, juga sumpit yang semuanya berbahan kayu mahoni.

Untuk semuanya itu bisa ditebus dengan harga Rp 95 ribu aja. Bisa dapat satu paket sekali beli tanpa perlu repot.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya