Ragam Vla Untuk Salad Buah
Ragam Vla Untuk Salad Buah

Ragam Vla Untuk Salad Buah

Saus yang populer digunakan untuk puding cocok juga dijodohkan untuk potongan buah. Apa saja variannya?

Potongan buah dengan siraman saus jadi kian populer di kancah dagangan camilan daring. Umumnya menggunakan mayones dan yoghurt sebagai ‘ dressing ’ yang menyelimuti potongan buah segar.

Apakah pernah terpikir oleh ENDEUSiast membuat dressing salad dengan vla? Tidak hanya digunakan untuk kue dan puding, vla juga cocok untuk dressing salad buah. vla merupakan saus manis yang cocok untuk menambah manis makanan ENDEUSiast. Berikut ini merupakan inspirasi varian vla untuk salad buah.

1/ VlaVanilla

Vla vanilla dapat digunakan untuk dressing salad buah, supaya memiliki rasa dan aroma manis khas tanaman anggrek ini. Bahan-bahan untuk membuat vla vanilla cukup mudah didapatkan yaitu kental manis rasa vanilla , air, kuning telur, vanilla ekstrak dan tepung pati jagung.

2/ VlaMatcha

Matcha merupakan rasa makanan dan minuman yang saat ini sedang naik daun. Banyak makanan dan minuman yang memiliki cita rasa matcha . ENDEUSiast penggemar berat matcha harus coba membuat vla matcha untuk digunakan sebagai dressing salad buah. Cara untuk membuat vla matcha cukup mudah yaitu campurkan bahan-bahan seperti susu bubuk matcha , air panas dan tepung pati jagung.

3/ Vla SusuCreamy

Vla susu creamy merupakan vla yang sering digunakan oleh para penjual salad buah. Vla susu creamy memiliki rasa manis dan asam yang pas. Kini ENDEUSiast dapat membuat vla sama seperti vla yang digunakan untuk dressing salad buah komersial. Bahan-bahan untuk membuat vla ini yaitu yoghurt, mayones, dan kental manis.

4/ Vla Stroberi

Selain vanilla , stroberi merupakan cita rasa yang disukai banyak orang. Berbagai makanan dan minuman yang memiliki rasa stroberi telah terbuat. Rasanya yang manis bercampur asam serta warnanya yang merah begitu nikmat membuat ingin segera memakan salad buah. Bahan untuk membuat vla ini yaitu selai stroberi kental, susu kental putih, yoghurt dan keju.

5/ Vla Avokad

Avokad tidak hanya enak untuk di jus tetapi juga enak untuk dibuat vla salad buah. Bahan-bahan untuk membuat vla avokad cukup mudah didapatkan yaitu alpukat, kental manis, gula dan air.

Endeustorial

Ikuti Instagram