Ragam Buah Celup Cokelat yang Cocok untuk Jadi Kado Valentine
Ragam Buah Celup Cokelat yang Cocok untuk Jadi Kado Valentine

Buah celup cokelat dapat menjadi referensi ENDEUSiast yang masih bingung mencari kado untuk Valentine.

Buah celup cokelat dapat menjadi referensi ENDEUSiast yang masih bingung mencari kado untuk Valentine.

Valentine atau hari kasih sayang merupakan hari dimana kita memberikan perhatian yang lebih kepada orang yang kita sayangi. Salah satu perhatian lebih tersebut dengan memberikan kado. Ada banyak kado yang bisa diberikan salah satunya membuat makanan buah celup cokelat.

1.

Chocolate Covered Bananas

Pisang merupakan buah yang mudah ENDEUSiast temukan di swalayan maupun pasar. Pisang memiliki beraneka ragam jenis sehingga jika ingin makan pisang ENDEUSiast bisa memiliki banyak pilihan. Pisang memiliki harga yang murah namun memiliki sejuta manfaat bagi tubuh dan memiliki rasa yang tak kalah dengan beberapa buah yang memiliki harga yang mahal.

Akan tetapi terkadang kita merasa bosan jika makan pisang secara langsung. Oleh sebab itu kita mengolah pisang menjadi berbagai bahan makanan adalah solusinya. Jika ENDEUSiast ingin membuat olahan pisang tanpa ribet kamu bisa membuat Chocolate Covered Bananas . Hidangan ini mampu menghadirkan rasa renyah pada pisang yang lembut. ENDEUSiast bisa menggunakan beberapa jenis pisang namun lebih baik jika ENDEUSiast menggunakan Pisang Ambon karena rasanya yang legit dan teksturnya yang sangat lembut akan cocok dipadukan dengan cokelat.

1.

Snowberries

Sesuai dengan namanya, untuk membuat hidangan ini bahan bakunya adalah stroberi. Stroberi memiliki warna merah yang identik dengan perayaan hari kasih sayang. Untuk membuat hidangan ini, ENDEUSiast tidak perlu menusuk stroberi. ENDEUSiast bisa menggunakan daun stroberi untuk memegangnya. Oleh sebab itu jangan buang daun pada buah stroberi.

Adanya daun stroberi juga akan membuat Snowberries lebih cantik. Cokelat yang digunakan sebaiknya cokelat putih supaya memberikan kesan salju. Setelah dicelupkan cokelat maka beri taburan gula pasir supaya terlihat bersinar.

1.

Frozen Pineapple

Tidak hanya dibuat rujak , nanas bisa dibuat menjadi makanan enak lainnya. Nanas memiliki warna kuning yang cerah akan cocok jika dipadukan dengan cokelat. Frozen Pineapple dijamin akan membuat pacar ENDEUSiast semakin sayang dengan ENDEUSiast. Hidangan ini memberikan kesegaran yang membuat ketagihan. Untuk membuatnya, potong nanas menjadi lingkaran dan buang bagian tengahnya. Setelah itu, celupkan ke dalam dark chocolate dan berikan taburan keju di atasnya.

Bentuk dari hidangan ini menyerupai donat. Untuk menyantapnya, ENDEUSiast perlu menusuk buah nanas menggunakan tusuk sate atau stik es krim supaya mudah dipegang.

1.

Watermelon Bites

Semangka merupakan buah yang sering hadir dalam berbagai perayaan. ENDEUSiast bisa menghadirkan buah semangka pada hari kasih sayang. Selain warna merah muda, warna merah juga identik dengan hari kasih sayang. Itulah mengapa semangka sangat cocok diolah menjadi buah untuk kado bagi orang tersayang. Cara membuat Watermelon Bites cukup mudah, potong semangka berbentuk kubus, lalu celup setengah bagian ke dalam dark chocolate dan berikan parutan cokelat putih di atas celupan cokelat tersebut.

Berbagai menu olahan buah di atas dapat ENDEUSiast jadikan pilihan untuk membuat hidangan Valentine yang istimewa untuk orang tersayang. Selamat Mencoba ya!

Endeustorial

Ikuti Instagram