Nikmati Sensasi Berbuka Puasa Yang Berbeda di DoubleTree Hotel
Nikmati Sensasi Berbuka Puasa Yang Berbeda di DoubleTree Hotel

DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro memberikan kesempatan untuk sensasi berbuka puasa yang berbeda dari biasanya.

Bukan kali pertama bagi hotel yang berada di Jalan Pegangsaan Timur, Cikini, Jakarta Pusat ini memberikan suasana berbuka puasa yang berbeda. Di tahun ini mereka menawarkan dua tema dengan dua suasana yang berbeda.

Dengan menempati dua restoran yang ada di sana; Kampung Air di OPEN} Restaurant dan Eight Hands Iftar Culinary Journey di Sea Grain Restaurant, DoubleTree by Hilton Jakarta menampilkan sajian dan suasana yang autentik di masing-masing restoran.

Menawarkan lebih dari 400 item prasmanan selama bulan Ramadan yang menampilkan hidangan favorit Indonesia seperti, tuna asam pedas, ayam bakar taliwang, kambing bakar dan salad ayam Bali. Para Tamu juga dapat menikmati berbagai macam sajian internasional seperti shawarma yaitu kebab khas dari Timur Tengah dan hidangan cita rasa India.

Yang menarik lagi di OPEN} Restaurant menghadirkan pasar malam apung tradisional yang dimulai tepat setelah buka puasa. Di sini kita bisa kembali bernostalgia menikmati makanan tradisional yang disajikan di atas kapal-kapal apung di kolam renang.

OPEN} Restaurant udah terkenal banget sebagai surganya untuk menyantap durian. Makanya, di promo Ramadan kali ini mereka juga membawa durian yang bisa dinikmati sepuasnya mulai pukul 7 - 8 malam di tiap harinya.

Kita bisa menikmatinya mulai dari tanggal 6 Mei sampai 4 Juni 2019, dengan harga Rp 468,000++. Nikmati juga promo bayar 1 dapat 2 mulai dari pukul 21:00 - 22:30 untuk sesi buka puasa larut malam. Ada juga harga spesial Rp 369,000++ untuk minggu pertama bulan Ramadan.

Sedangkan Sea Grain Restaurant menawarkan kuliner khas dari Yordania, Spanyol, Tunisia, dan Indonesia. Para chef yang menyediakan makanan tersebut didatangkan langsung dari masing-masing negaranya demi bisa mendapatkan rasa yang autentik.

Nikmati berbuka puasa yang indah dengan prasmanan mewah di Sea Grain Restaurant, dengan harga Rp 428,000++ per orang dan harga khusus Rp 318,000++ per orang pada minggu ke pertama dan akhir Ramadan.

Lion Haloho