Nikmati Sehatnya Smoothies Bowl di 3 Restoran ini
Nikmati Sehatnya Smoothies Bowl di 3 Restoran ini

Smoothies bowl merupakan menu makanan sehat yang belakangan ini sedang ramai di media sosial. Di mana kita bisa menemukannya yang enak?

Bagi kita yang suka berselancar di media sosial khususnya di Instagram, pasti pernah melihat kuliner yang satu ini. Tampilannya yang penuh warna memang sangat Instagramable banget sehingga mengundang orang untuk menekan tombol like.

Buat yang masih belum tau apa itu smoothies bowl, adalah hidangan yang kaya akan serat dan nutrisi. Dibuatnya itu dari buah-buahan dan sayuran yang dihaluskan, kemudian ditaburi kacang-kacangan atau buah yang menambah rasa dan khasiatnya, juga bisa sebagai aksen untuk mempercantik tampilannya.

Biasanya orang menyantap ini sebagai menu sarapan mereka. Tapi karena bahan-bahan yang digunakan cukup banyak, maka harganya pun sedikit lebih mahal dari menu sarapan yang biasa kita santap.

Nah bagi kita yang mau mencoba menu sehat dan enaknya smoothies bowl, di artikel kali ini Endeus akan memberikan rekomendasi tiga tempat untuk bisa menikmatinya. Penasaran? Langsung aja simak selengkapnya.

1. Nalu Bowls

Yang satu ini memiliki beberapa cabang. Berasal dari Bali, kini sudah tersedia juga di Jakarta. Dikutip dari website milik mereka, terdapat empat cabang di Bali dan dua cabang di Jakarta. Menariknya, mereka juga udah buka cabang di Portugal.

Nalu Bowls dikenal sebagai salah satu pelopor smoothie bowl dari pulau Bali. Untuk para orang-orang Jakarta yang sering jalan-jalan ke Pulau Dewata, banyak banget yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu tujuan mereka.

2. Berrywell

Kedai ini memiliki beberapa cabang di pusat Jakarta. Bisa menjadi pilihan ketika sedang berada di sekitarnya. Ada berbagai pilihan menu yang bisa dicoba sesuai dengan selera. Di sini juga menyediakan dua ukuran yang bisa disesuaikan dengan kondisi perut kita.

Mereka udah punya empat cabang; Shophaus, Six Ounces, Citywalk, Ruko Crown. Bisa kalian pilih yang paling terjangkau dari lokasi kalian berada.

3. Cocobowl

Yang satu ini memiliki menu makanan yang endeus, dengan mengedepankan makanan vegan, diet, dan protein seperti yang dituliskan pada bio Instagram mereka.

Untuk satu porsinya dibandrol seharga Rp 40 ribu. Menariknya Cocobowl memiliki paket untuk Mingguan, dua Mingguan, dan bulanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.

Smoothies bowl nggak melulu harus dinikmati di restoran. Bagi kita yang mau berkreasi juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Dengan menggabungkan bahan-bahan seperti buah dan sayur, tambahkan kacang dan buah di atasnya, bisa menjadi menu sarapan yang sehat di rumah.

Endeus juga pernah membuat artikel tips untuk memulai hidup sehat yang bisa dilihat di sini . Jadi udah siap untuk mulai hidup sehat?

Lion Haloho