Nikmati Kelezatan Rasa Timur Tengah:
Padma Hotel Semarang Mempersembahkan
Pesta Makan Ramadan yang Mengagumkan
Nikmati Kelezatan Rasa Timur Tengah: Padma Hotel Semarang Mempersembahkan Pesta Makan Ramadan yang Mengagumkan

Jadikan kegiatan buka puasa lebih spesial dengan cita rasa Timur Tengah di Hotel Padma Semarang.

Hotel Padma Semarang spesial menyediakan bufet ramadan bernuansa Timur Tengah. Tak hanya Timur Tengah, tersedia juga hidangan favorit Indonesia.

Seiring dengan hadirnya bulan Ramadan, Padma Hotel Semarang mengumumkan pembukaan pesta makan Ramadan yang sangat dinantikan, menampilkan berbagai hidangan lezat khas Timur Tengah dan Indonesia yang menggoda selera. Dimulai dari tanggal 12 Maret hingga 6 April 2024, para tamu diundang untuk merasakan lagi komitmen Padma dalam 'Perjalanan Kuliner'.

Bufet Ramadan di Padma Hotel Semarang dibuat untuk memanjakan lidah Anda dengan beragam pilihan spesialitas Timur Tengah, termasuk Lamb Ouzi yang lezat, berbagai macam dessert seperti Es Campur Durian, Klappertart, Cokelat Fountain. Para tamu juga disuguhkan pilihan untuk menikmati hidangan klasik Timur Tengah seperti Shawarma dan/atau hidangan favorit Indonesia; penyetan.

"Tim kuliner kami, dengan sungguh-sungguh, telah menyusun menu untuk kenikmatan Anda dalam merayakan bulan yang penuh berkah ini melalui kelezatan rasa Timur Tengah, sembari menghormati warisan kuliner Indonesia. Semua dengan harapan agar tamu bisa dipenuhi dengan sukacita dan berkah sepanjang bulan suci Ramadan tahun ini," kata Yani Suwanda , General Manager Padma Hotel Semarang.

Dengan harga IDR 365.000++ per orang, hidangan bufet Ramadan akan tersedia setiap hari mulai pukul 17.30 hingga 20.30 malam di Semawis All-Day Dining, Padma Hotel Semarang, menyediakan menu yang di rotasi setiap harinya.

Berencana untuk merasakan pengalaman kuliner ini? silakan reservasi melalui telepon di +62 24 3300 0900 atau email di fbmarketing.semarang@padmahotels.com

Tulisan ini merupakan Siaran Pers dari: Hotel Padma Semarang untuk ENDEUS.TV (E)

Endeustorial

Ikuti Instagram