Minuman Segar dari Lemon Segar Yang Bakal Jadi Hits
Minuman Segar dari Lemon Segar Yang Bakal Jadi Hits

Sensasi lemon yang menyegarkan ini bisa menjadi minuman yang hits.

Minuman segar yang dibuat dari lemon sangat menolong untuk melepaskan dahaga. Sensasi lemon yang menyegarkan ini bisa menjadi minuman yang hits.

Menjalani aktivitas yang padat tentu menguras tenaga, sehingga kita perlu asupan yang menyegarkan guna mengembalikan energi yang telah terkuras. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C seperti jeruk lemon.

Mungkin bila mengkonsumsi jeruk lemon terasa asam, maka bisa disiasati dengan menyajikannya sebagai minuman yang menyegarkan. Minuman lemon juga bisa menolong untuk melepaskan dahaga ketika sedang sibuk beraktivitas.

Selain menyegarkan, tentu dengan mengkonsumsi minuman buah lemon juga turut menyehatkan tubuh kita. Nah, berikut di bawah ini ada beberapa daftar nama minuman segar yang dibuat dari bahan buah lemon. Mari kita coba!

1/ Lemon Ginger Honey

Minuman yang satu ini merupakan kombinasi antara asam segar dari jeruk lemon, manis dari madu dan sensasi hangat yang didapat dari jahe. Sebuah kombinasi minuman yang sempurna dan dapat disajikan dalam kondisi apapun, tetapi lebih enak bila diminum ketika cuaca dingin karena kandungan jahe dalam minuman ini bisa membantu menghangatkan tubuh ENDEUSiast. Manfaat lainnya yang bisa ENDEUSiast dapatkan bila mengkonsumsi lemon ginger honey adalah dapat menjaga metabolisme dalam tubuh serta mencegah timbulnya penyakit kanker.

2/ Lemon Mint Tea

Ini juga menjadi jenis minuman kombinasi dari jeruk lemon dengan daun mint dan juga teh yang cukup digemari. ENDEUSiast seolah-olah akan merasa minum teh yang dipadukan dengan asam segar dari lemon dan sensasi hangat dari daun mint. Kebayang kan kesegarannya?. Minuman ini bisa ENDEUSiast sajikan baik dalam keadaan cuaca dingin maupun panas. Jika mau dingin tinggal tambahkan es batu saja, ENDEUSiast sudah bisa merasakan kesegarannya.

3/ Honey Mint Lemonade

Perpaduan yang menyegarkan dari madu, daunt mint dan lemon bisa ENDEUSiast rasakan dari kombinasi minuman yang satu ini. Untuk membuatnya, ENDEUSiast cukup masukkan potongan jeruk lemon, madu dan daun mint ke dalam gelas. Tambahkan es bila ENDEUSiast ingin menjadikannya sebagai minuman dingin.

4/ Lemonade Milkshake

Jika minuman yang di atas lebih enak disajikan dalam cuaca dingin maka untuk lemonade milkshake ini lebih tepat bila diminum pada saat cuaca sedang panas. Minuman yang satu ini memberikan sensasj yang berbeda karena disajikan dengan lemon yang bercita rasa manis dan lebih creamy.

Sekalipun disajikan dengan tampilan berbeda dengan minuman sebelumnya, tetapi tidak menghilangkan kandungan nutrisi yang ada pada lemon. Sensasi kesegarannya bisa ENDEUSiast dapatkan dari buah lemon ditambah dengan perpaduan manisnya susu dan krim. Dijamin suasana di siang hari lebih terasa menyenangkan.

Masih ada banyak kreasi minuman dari buah lemon seperti teh pandan lemon . ENDEUSiast tinggal pilih saja mana yang lebih disukai. Selamat merasakan sensasi asam yang menyegarkan.

Endeustorial

Ikuti Instagram