Minuman Dari Buah Stroberi yang Kekinian dan Instagramable
Minuman Dari Buah Stroberi yang Kekinian dan Instagramable

Buah stroberi dapat digunakan untuk membuat minuman dan juga menghias minuman.

Buah stroberi dapat digunakan untuk membuat minuman dan juga menghias minuman. Oleh sebab itu minuman yang terbuat dari stroberi sangat instagramable.

Stroberi merupakan buah yang sering diolah oleh masyarakat Indonesia menjadi makanan dan minuman. Stroberi memiliki rasa yang unik yaitu manis dan asam sehingga cocok di lidah masyarakat Indonesia maupun masyarakat luar negeri.

Selain itu buah stroberi memiliki warna dan bentuk yang unik sehingga sering dijadikan hiasan supaya makanan dan minuman terlihat lebih menarik. Berikut ini adalah olahan minuman cantik yang terbuat dari stroberi.

1/ Soda Es Krim Stroberi

Memiliki akhir pekan yang menyenangkan adalah impian semua orang. Saat sedang akhir pekan ENDEUSiast bisa mencoba membuat soda es krim stroberi . Minuman ini merupakan minuman yang menggambarkan kegembiraan. Selain itu, setelah ENDEUSiast minum pun akan membuat suasana hati ENDEUSiast lebih senang. Soda es krim juga cocok disajikan ketika ada pesta. Bahan untuk membuat minuman ini cukup mudah didapatkan dan proses pembuatannya pun tidak susah.

2/ Strawberry Freak Shake

Strawberry freakshakes merupakan minuman yang berwarna soft pink karena terbuat dari bahan baku stroberi. Minuman ini sering dijadikan hidangan pencuci mulut karena memiliki rasa yang manis. Strawberry freak shakes terbuat dari bahan utama cokelat strawberry, susu segar dan es krim strawberry. Bahan pelengkap minuman ini yaitu whipped cream, buah stroberi, sprinkles dan red velvet cake, atau bahan lain sesuai selera.

Minuman ini tentunya memiliki tekstur yang lembut dan segar di mulut. Penyajian minuman ini dibuat penuh bahkan melebihi gelas dan dihias dengan buah stroberi utuh dan taburan meses sehingga cocok sekali jika foto lalu di upload ke instagram.

3/ Strawberry Sundae

Sundae merupakan es krim yang banyak disukai oleh orang dari berbagai kalangan usia. Anak-anak maupun orang dewasa menyukai minuman ini. Strawberry sundae memiliki rasa yang asam dan manis. Sundae ini terbuat dari es krim rasa stroberi yang diberi irisan buah stroberi serta saus stroberi. Hidangan dapat dengan mudah ENDEUSiast temui di toko es krim, namun ENDEUSiast juga dapat membuatnya sendiri karena cara membuatnya tidak sulit.

4/ Mango Strawberry Shake

Ingin shake ENDEUSiast anti mainstream? Yuk coba buat mango strawberry shake. Mencampur buah mangga dan stroberi menjadi satu minuman bukanlah hal yang buruk. Bahkan minuman ini memiliki rasa yang enak. Warna dari minuman ini cukup unik karena warna merah dari buah stroberi bercampur dengan warna kuning buah mangga. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat mango strawberry shake yaitu buah stroberi, mangga arum manis, daun mint, madu, dan almond.

5/ Strawberry Soy Smoothies

Apakah ENDEUSiast merupakan penggemar minuman sehat? Apakah ENDEUSiast sudah bosan minum smoothie yang itu-itu saja? Jika iya, maka strawberry soy smoothies merupakan jawabannya. Bahan yang digunakan untuk membuat minuman ini yaitu buah stroberi, susu kedelai dan madu. Minuman ini memiliki aroma yang khas yaitu campuran kedelai dan buah stroberi.

Endeustorial

Ikuti Instagram