Merayakan Valentine Dengan Rasa Bunga di Gelato Secrets
Merayakan Valentine Dengan Rasa Bunga di Gelato Secrets

Merayakan kasih sayang identik dengan es krim dan bunga. Coba sesuatu yang baru di Gelato Secrets.

Bulan Februari merupakan bulan yang identik dengan hari kasih sayang. Karena tepat di tanggal 14 Februari, banyak yang merayakan Valentine. Salah satu yang banyak digunakan dalam melambangkan kasih sayang selain cokelat adalah bunga dan es krim.

Maka dari itu, Gelato Secrets yang udah terkenal dengan produk-produk gelato buatannya membuat sesuatu yang baru di bulan Februari ini. Yaitu mereka meluncurkan dua rasa yang valentine banget. Mereka menggunakan rasa bunga dalam dua varian barunya.

Rasa bunga emang bukan hal yang baru bagi produsen gelato berbasis di Ubud, Bali ini. Karena sebelumnya mereka telah lebih dulu meluncurkan rasa rose petal yang menggunakan bunga mawar.

Nah di bulan Februari ini mereka seperti yang udah dibahas di atas, meluncurkan dua rasa baru yang dibuat dalam bentuk gelato dan sorbetto. Keduanya diberi nama blueberry lavender gelato dan rose petal, lychee, raspberry sorbetto.

Salah satu kelebihan dari kedai gelato yang udah memiliki 14 gerai yang tersebar di Bali dan Jakarta ini adalah selalu menggunakan bahan-bahan alami dan juga bekerjasama dengan local farmer untuk memajukan para petani lokal.

Kedua rasa baru ini dipilih agar bunga-bunga eksotis yang ada di Indonesia bisa dinikmati oleh semua orang. Untuk varian gelato terbuat dari susu segar pilihan ditambah dengan kelembutan bunga lavender, lalu dipadukan dengan manisnya blueberry.

Cara terbaik dalam menikmatinya adalah dengan dipadukan bersama waffle home made dari Gelato Secrets. Terdapat dua jenis waffle; yang biasa dan charcoal. Keduanya sama-sama endeus untuk dinikmati bersama gelato.

Sedangkan bagi kita yang menginginkan rasa yang lebih segar, bisa memilih varian sorbetto. Dengan paduan rose petal, lychee, dan raspberry bisa kembali menyegarkan harimu bersama orang tersayang. Seperti yang udah kita tau, kalo sorbetto itu nggak menggunakan susu berbeda dengan gelato sehingga rasanya segar.

Masih bingung dengan bedanya es krim dengan gelato? Kami telah mengulas perbedaannya di sini .

Kedua rasa baru ini bisa dinikmati mulai tanggal 10 Februari hingga akhir Februari di semua gerai Bali dan Jakarta. Keduanya merupakan ultimate creation dari kedai gelato yang udah hadir sejak tahun 2009 ini. Yang artinya adalah mereka akan membuat rasa baru di tiap bulannya dan akan selalu berganti agar berbeda dari yang lainnya.

Nah sekarang nggak perlu bingung lagi mau merayakan valentine di mana.

Lion Haloho