Menyambung Rantai Kasih Sayang Lewat Rantang
Menyambung Rantai Kasih Sayang Lewat Rantang

Endeus Meluncurkan RANTANG (Rantai Kasih Sayang) - Campaign Teranyar di Bulan Ramadan

Ramadan bukan hanya bulan di mana kita menahan lapar dan haus. Di bulan penuh penuh berkah ini, masing-masing dari kita berlomba untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama. Salah satu yang paling mudah ditemukan adalah memberikan sajian kepada yang membutuhkan.

Di bulan ini pula, Endeus dengan bangga mempersembahkan Rantang - Rantai Kasih Sayang untuk menyambut semangat kebaikan di bulan suci ini. “Kami percaya bahwa makna kebaikan akan lebih terasa jika terus dibagikan, dan makanan merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan rantai kebaikan tersebut,” ujar David Wayne Ika - Chief Executive Officer dari Endeus.

Seperti yang kita semua sudah tahu, rantang mampu menyimpan banyak sajian bersama tiap susunannya. Rantang juga merupakan simbol tradisi penyambung silaturahmi melalui kehangatan makanan di dalamnya. Melalui rantang, Endeus ingin berbagi esensi Ramadan, di mana kita diingatkan untuk ber SABAR , ber SYUKUR , ber EMPATI , hingga mempererat KEBERSAMAAN seperti sajian yang ada di dalam setumpuk rantang yang dirangkum dalam #CeritaRantang.

Dengan jumlah ENDEUSiast yang semakin berkembang sejak Endeus diperkenalkan kepada para pemasak rumahan dan pencinta kuliner dua tahun lalu, Endeus mengharapkan campaign ini dapat menyebarkan kebaikan dan inspirasi yang lebih banyak lagi kepada masyarakat yang lebih luas, melalui 4 program spesial, seperti:

1. Pejuang Cilik

Tutorial video memasak yang diharapkan dapat menginspirasi ibu muda dalam mempersiapkan sajian penyemangat untuk buah hati, terkhusus yang pertama kali menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini.

2. Chef of the Month - Baking with the Expert

Kue kering telah menjadi ladang bisnis di hari-hari besar Indonesia, salah satunya di bulan Ramadan. Endeus menyajikan 4 video tutorial langsung dari pemasak yang berkompeten, untuk membedah rahasia di balik berbagai kelezatan kue kering klasik yang tetap dicintai, seperti Kaastangel, Nastar, Putri Salju, dan Sagu Keju

3. Hidangan Andalan Ramadan

Merasa bisa merancang dan mendeskripsikan menu andalan sehingga bisa membangkitkan air liur bahkan hanya sekedar membaca saja? Kamu wajib mengikuti kompetisi yang satu ini! ENDEUSiast cukup men-sumbit 5 menu andalan yang ingin ditampilkan di bulan Ramadan. Kompetisi yang berlangsung mulai 6 - 20 Mei 2019 ini akan diganjar dengan hadiah produk memasak dari Karaca dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

4. Endeus Berbagi

Mepet menyiapkan waktu bersantap sekarang sudah terakomodir berkat transportasi online. Tetapi, sadarkan bahwa di balik itu semua terdapat jasa dari para driver yang rela mengorbankan waktu bersantap berbuka demi nyamannya rasa perut kita? Sebagai rasa apresiasi Endeus terhadap semangat kebaikan teman-teman driver ojek online, Endeus memberikan santap berbuka gratis untuk para driver online yang sedang bertugas di jalanan di minggu ketiga berpuasa.

Endeus percaya dengan memberi bukan berarti akan mengurangi apa yang sudah kita punya, melainkan menjaga semangat kebaikan agar terus berkobar di manapun dan untuk siapapun. Yuk , siapkan diri untuk menjalankan #RamadanEndeus yang sesungguhnya!

Ayu Nainggolan

Pemuja rasa dan penikmat cerita

Ikuti Instagram