Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Install

Mulai dari Lawless Burgerbar hingga Kokumi menyajikan menu spesial untuk event Head in the Clouds Jakarta.

Head in the Clouds merupakan event musik yang pertama kali digelar di Amerika Serikat pada September 2018 diinisiasi oleh 88rising. Di tahun ini semua penggemar artis-artis naungan dari perusahaan pimpinan Sean Miyashiro di Indonesia harus bersyukur. Karena Head in the Clouds akan hadir di Jakarta.

Kita akan bisa melihat penampilan penyanyi kelas dunia mulai dari Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri yang merupakan artis naungan 88rising yang mana mereka berasal dari Indonesia. Bukan hanya penyanyi dari Indonesia saja, tapi mereka juga membawa penyanyi lainnya di dalam 88rising. Sebut saja Joji, Zhu, Phum Viphurit, Day 6, Dumbfoundead, August 08, dan masih banyak lagi lainnya.

Yang lebih spesial dari festival musik ini adalah mereka menggandeng tiga brand FnB asli Indonesia untuk memeriahkan acara ini dengan membuat menu spesial dari masing-masing brand. Bukan hanya menu spesial aja, tapi mereka juga membuat merchandise untuk festival ini. Penasaran pengen tau apa aja? Simak yuk selengkapnya, yang pasti semua kolaborasi ini bisa membuat perut dan lidah kita nggak bisa diem.

1. Lawless Burgerbar

Nik & Cheese dan Bulgoji
Nik & Cheese dan Bulgoji

Lawless Burgerbar yang udah dikenal akan menu burgernya di kalangan anak muda di Jakarta (bahkan di Indonesia) ikut berpartisipasi untuk membuat menu spesial kolaborasi bersama 88rising dalam event Head in the Clouds Jakarta.

Ada dua menu burger yang bisa dicoba dari kolaborasi ini. Pertama adalah “Bulgoji” dan “Nik & Cheese.” Selain itu ada juga dua makanan penutup yang dibuat oleh restoran yang baru aja buka cabang baru di kawasan Menteng, Jakarta ini.

Untuk Bulgoji, berisikan beef patty, American cheddar, garlic aioli, beef bulgogi, dan iceberg lettuce. Nama dari menu ini terinspirasi dari Joji yang merupakan salah satu penyanyi di bawah 88rising. Bulgoji juga merupakan pelesetan dari bulgogi; olahan daging yang berasal dari Korea.

Sedangkan Nik & Cheese, burger ini menggunakan beef patty, mac and cheese, beef bacon bits, jalapeno pickles, with Russian dressing. Untuk menu burger yang ini menggunakan macaroni and cheese sebagai salah satu bahannya. Nama menu ini merupakan plesetan dari mac and cheese yang diubah menjadi Nik & Cheese dari nama penyanyi 88rising asal Indonesia, NIKI.

Mac and Cheese dan Nik & Cheese
Mac and Cheese dan Nik & Cheese

Untuk dua dessert yang mereka buat dalam kolaborasi ini adalah french fries dan mac and cheese. Semua hadir dengan sentuhan baru dalam kolaborasi ini. Mereka juga menawarkan $ticker pack sebagai merchandise yang bisa didapatkan seharga Rp 10 ribu setelah membeli kedua menu kolaborasi tersebut. Atau bisa juga membelinya langsung seharga Rp 20 ribu tanpa harus membeli menu kolaborasi tersebut.

Untuk para Endeusiast yang penasaran sama menu ini, kami sarankan untuk langsung mencobanya. Karena menu kolaborasi bersama 88rising ini hanya akan ada sampai 20 Maret loh. Jadi buat kita yang berencana datang ke Head in the Clouds Jakarta, jangan lupa mampir ke booth Lawless Burgerbar atau bisa langsung datang ke kedai burger mereka di Kemang dan Menteng.

2. Kopi Kenangan

88memories
88memories

Siapa sih yang nggak kenal sama kedai kopi yang satu ini? Berdiri sejak tahun 2017, mereka telah memiliki banyak sekali cabang yang membuatnya semakin mudah ditemui. Mereka juga ikut membuat sajian spesial dalam kolaborasi bersama 88rising.

Terdapat dua menu yang mereka buat untuk acara Head in the Clouds Jakarta. Keduanya adalah “88memories” dan “Head in the Memories.” Dari namanya udah menjelaskan kolaborasinya. 88 diambil dari 88rising, Head diambil dari Head in the Clouds, sedangkan memories adalah terjemahan kata kenangan dalam Bahasa Inggris.

Kedua menu minuman baru ini cukup berbeda, bisa dipilih sesuai dengan yang kita inginkan. Seperti 88memories yang merupakan minuman menyegarkan karena menggunakan fresh mango, yoghurt, dan soda. Bukan cuma itu, mereka juga mencampurkan special secret topping di dalamnya yang belum pernah dipakai pada menu lainnya. Sangat menyegarkan, apalagi ketika diminum saat menikmati lagu-lagu sambil bernyaniy dan berjoget di Head in the Clouds Jakarta.

Head in the Memories
Head in the Memories

Nah menu kedua adalah Head in the Memories yang bisa menjaga badan kita menjadi tetap semangat dengan kafein. Karena minuman spesial ini adalah mocha latte. Buat kita yang nggak bisa lepas dari kopi, yang satu ini wajib banget untuk dicoba. Apalagi pas di acara Head in the Clouds Jakarta merasa ngantuk, perpaduan es kopi dan moka ditambah dengan topping nata-de-coco bisa membuat kita langsung “melek” lagi.

Kedua menu spesial ini bisa didapatkan hingga 31 Maret di gerai Kopi Kenangan dan pada saat acara Head in the Clouds Jakarta nanti.

Selain itu ada merchandise spesial kolaborasi dari Kopi Kenangan dan 88rising. Adalah tumbler dengan spesial stiker yang bisa menemanimu ke mana pun. Tertarik sama tumbler spesialnya? Buruan deh dapetin di booth Kopi Kenangan di event Head in the Clouds atau bisa juga secara online di Blibli.com.

3. Kokumi

Midsummer Madness, Indigo Drink, dan Rich Okinawa
Midsummer Madness, Indigo Drink, dan Rich Okinawa

Pecinta boba nggak mungkin banget nggak tau dengan Kokumi. Salah satu brand yang menyediakan minuman kekinian ini juga nggak mau ketinggalan untuk mengeluarkan menu spesial atas kolaborasinya dengan 88rising.

Totalnya ada tiga menu spesial untuk event Head in the Clouds Jakarta. Ketiga menu tersebut adalah “Rich Okinawa,” “Midsummer Madness,” dan “Indigo Drink.” Semua menu tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda antar satu sama lain.

Seperti misalnya Rich Okinawa yang namanya diambil dari nama Rich Brian dan menu andalan mereka okinawa brown sugar. Karakter minuman ini adalah seperti okinawa brown sugar tetapi rasanya dibuat lebih “kaya” ( rich) lagi. Rasakan pengalaman minum boba yang nggak pernah dirasakan sebelumnya.

Indigo Drink
Indigo Drink

Indigo terinspirasi dari judul lagu NIKI yang berjudul sama, indigo. Untuk diketahui, indigo adalah warna keunguan, makanya minuman ini memiliki warna ungu dari bahan natural (bunga) dan ada juga dari buah-buah asli di dalamnya. Jika dilihat, tampilan minuman ini sangat cantik dengan gradasi warna yang ada di bawahnya.

Sedangkan midsummer madness adalah milkshake cokelat. Yang pasti dijanjikan rasanya berbeda dari lainnya, karena lebih spesial dengan menggunakan Belgian chocolate dan dicampur dengan rasa es krim. Menikmati minuman ini ketika cuaca sedang panas, sangat direkomendasikan loh.

Oia, nama menu ini diambil dari lagunya 88rising ft Rich Brian, Joji, Higher Brother, dan AUGUST 08 yang berjudul midsummer madness.

Yang menarik kita bisa menikmati ketiga menu spesial ini selama satu tahun penuh. Selain bisa didapat di gerai Kokumi, juga bisa didapatkan di booth Kokumi pada saat acara Head in the Clouds Jakarta.

Merchandise Kokumi x 88rising
Merchandise Kokumi x 88rising

Seperti yang lainnya, Kokumi juga membuat merchandise spesial untuk kolaborasi bersama 88rising. Berbeda dari lainnya, karena mereka membuat banyak sekali bentuk merchandise; stiker 3D, temporary glow in the dark tattoo, pop-up socket (untuk di ponsel) , enamel pin, tumbler, dan bantal.

Semua merchandise dari Kokumi bisa didapatkan di toko Kokumi di seluruh Indonesia, bisa mengkontak merchandise number Kokumi (nomornya bisa ditanyakan dengan DM Instagram akun Kokumi Indonesia), di booth Kokumi juga di Brightspot Market pada saat acara Head in the Clouds, dan terakhir bisa dibeli secara online di Blibli.com mulai awal Maret ini.

Itulah berbagai menu spesial yang dibuat hasil kolaborasi tiga brands dengan 88rising untuk acara Head in the Clouds Jakarta. Jangan lupa untuk mencoba semua menu-menu tersebut ya. Kemudian bagikan dengan kami menu yang mana yang menjadi favoritmu di media sosial dengan mention atau tag Endeus.

Sampai bertemu di Head in the Clouds Jakarta ya Endeusiast semuanya!!

Home
Pencarian
Profil
Lainnya