Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Sejatinya menu buka puasa itu bukan sekadar mahal, tetapi menu buka puasa irit pun juga bisa berarti.

Menu buka puasa irit itu impian bagi semua orang yang tengah menjalankan ibadah puasa. Di bulan Ramadan ini bukan hanya menahan lapar di perut, tetapi lapar mata juga. Karena setiap melihat makanan pasti mau dibeli sebagai menu berbuka.

Nah di artikel kali ini Endeus mau ngasih informasi menu buka puasa irit tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. Yang pasti bisa membuat perut kenyang dan memuaskan diri setelah seharian berpuasa.

1. Sayap ayam bakar madu

Sayap ayam yang diolah dengan madu, kemudian dibakar bisa membuat keluarga puas saat berbuka. Nggak perlu ribet juga dalam mengolahnya.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

2. Sate ayam saus salsa

Sate ayam untuk berbuka puasa? Kenapa enggak? Apalagi dengan saus salsa yang bisa kembali menyegarkan badan setelah puasa satu hari.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

3. Tahu bulat mie

Tahu bulat yang satu ini nggak digoreng dadakan, tetapi digoreng yang telah direncanakan untuk buka puasa keluarga. Dibalut dengan taburan mie, bisa memanjakan tiap anggota keluarga yang menyantapnya.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

4. Tahu Jepang goreng sereal

Tahu Jepang bisa menjadi favorit bagi semuanya. Mengolahnya bisa menjadi menu buka puasa irit bagi keluarga. Jangan salah, meski terlihat simpel, tapi rasanya tetap endeus loh.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

5. Stik tempe

Kalau mau cari menu buka puasa yang nggak terlalu berat, bisa mencoba stik tempe yang satu ini sebagai takjil. Ini pas banget buat menu sahur irit bersama keluarga.

Resep lengkapnya bisa dilihat di sini .

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.