Menikmati Meriahnya Perayaan Malam Pergantian Tahun 2020 di Le Meridien Jakarta
Menikmati Meriahnya Perayaan Malam Pergantian Tahun 2020 di Le Meridien Jakarta

Menikmati Meriahnya Perayaan Malam Pergantian Tahun 2020 di Le Meridien Jakarta

Menutup tahun dengan hidangan berkelas dengan suguhan penyanyi kenamaan Afgansyah Reza

Kedatangan tahun 2020 tinggal menghitung hari. Harapan untuk menyongsong semangat dan keberuntungan di tahun yang akan datang, tentu tidak salah jika disambut dengan sukacita bersama rekan ataupun kerabat terdekat dalam perayaan penuh istimewa.

Satu satu bisnis hotel terkemuka, Le Meridien Jakarta menawarkan perayaan pergantian Tahun Baru dengan berbagai promo menarik, seperti pilihan Exclusive and Intimate Dinner di Sasono Mulyo Ballroom dan Countdown di Tiga Puluh Music Bar + Lounge.

Siapkan diri menikmati petualangan rasa dari henti kreasi Tim Kuliner Le Meridien Jakarta, yang tentunya tidak hanya menawarkan pengalaman bersantap prasmanan yang mengesankan dengan hidangan dan pilihan masakan yang lezat tetapi juga semakin mengesankan berkat penampilan khusus oleh Afgansyah Reza , penyayi pop pria paling terkemuka di Indonesia, mulai pukul 21:00. Makan malam akhir tahun di Sasono Mulyo Ballroom dapat dinikmati dengan harga Rp 2.500.000 net per orang dengan penawaran waktu terbatas.

Perayaan dengan penuh riang gembira juga akan terjadi di Tiga Puluh Music Bar + Lounge. Para tamu diundang untuk bergabung dalam pesta hitungan mundur malam tahun baru. Selain mengangkat gelas dan bersulang untuk tahun yang baru, para tamu diajak menikmati penampilan khusus oleh Afgan, band Twilight, dan DJ. Perayaan tahun baru di Tiga Puluh Music Bar + Lounge yang ditawarkan dengan harga Rp 1.000.000 net per orang dengan penawaran waktu terbatas, termasuk voucher bernilai Rp 400.000.

Letih berpesta semalam suntuk ? nikmati penawaran Paket Menginap yang juga tersedia mulai dari IDR 8.500.000 net dengan semua inklusi untuk dua orang termasuk Menginap satu malam dengan sarapan, Exclusive and Intimate Dinner di Sasono Mulyo Ballroom, dan Countdown di Tiga Puluh Music Bar + Lounge dan voucher bernilai Rp 400.000.

Tertarik? Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi +6221 - 251 3131 atau email ke jktmd.reservation@lemeridien.com !

Endeustorial

Ikuti Instagram