Mencari Masakan Indonesia di Jepang? Temukan di Restoran Ini
Mencari Masakan Indonesia di Jepang? Temukan di Restoran Ini

ENDEUSiast bisa mengunjungi beberapa restoran ini yang mudah dijumpai di kota-kota besar di Jepang.

Merindukan masakan Indonesia ketika di Jepang? ENDEUSiast bisa mengunjungi beberapa restoran ini yang mudah dijumpai di kota-kota besar di Jepang.

Di Indonesia kita bisa melihat banyak sekali restoran Jepang. Lalu apakah ada restoran Indonesia di Jepang? Jawabannya, tentu ada. Ada beberapa restoran di Jepang yang memang khusus menyajikan menu kuliner ala Indonesia. Tidak hanya digemari oleh wisatawan mancanegara saja tetapi juga banyak diburu oleh warga lokalnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa masakan Indonesia memang memiliki ciri khas yang bisa membuat siapa saja merindukannya. Terbukti ada banyak mahasiswa atau pekerja Indonesia di Jepang yang sering berkunjung ke restoran itu.

Restoran Indonesia bisa dengan mudah ENDEUSiast temukan di beberapa kota besar termasuk di Tokyo yang merupakan ibu kota Jepang. Jadi, bila ENDEUSiast memang tinggal di Jepang atau hanya sekedar berlibur saja tidak perlu khawatir mencari masakan Indonesia yang halal. Mari langsung saja kita simak di bawah ini daftar restoran Indonesia yang ada di Jepang.

1/ Bagus Indonesian Kitchen

Restoran yang berada di Osaka ini menawarkan aneka masakan Indonesia yang lezat seperti sate , nasi goreng, rendang, rica-rica dan menu khas Indonesia lainnya. Pemilik dari Bagus Indonesian Kitchen ini ternyata orang Jawa, maka tidak heran bila dari segi penamaan restoran, konsep ruangannya serta citra rasa yang disajikan benar-benar ala Jawa.Jadi kita banyak sekali melihat warga Indonesia di Jepang yang berkunjung ke restoran ini setiap harinya.

Bagi ENDEUSiast yang rindu dengan masakan Indonesia bisa langsung datang ke Bagus Indonesia Kitchen. Dijamin ENDEUSiast akan merasa betah karena nuansanya seperti berada di rumah Jawa Indonesia.

2/ Surabaya Indonesian Restaurant

Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini lebih banyak menyajikan menu ala Jawa Timur. Menu masakan Indonesia seperti tumis kangkung, gulai, nasi goreng bahkan hingga telur ceplok semuanya ada di Surabaya Indonesian Restaurant. Desain interiornya yang elegan memberikan kesan yang menarik bagi para wisatawan maupun warga lokal Jepang.

3/ Cabe Indonesian Restaurant Meguro

Restoran yang satu ini cukup populer di kalangan mahasiswa Indonesia hingga masyarakat lokal. Berada di Meguro, Tokyo membuat restoran ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Apalagi lokasinya yang tidak jauh dari kantor Kedutaan Besar RI. Jadi ENDEUSiast akan menemukan banyak sekali orang Indonesia di restoran cabe ini. Diberikan nama cabe karena restoran ini lebih banyak menghadirkan menu masakan pedas yang memang pas untuk lidah orang Indonesia.

Bagi ENDEUSiast yang ingin melepas rindu dengan masakan Indonesia, bisa mencoba beberapa referensi restoran ala Indonesia yang ada di Jepang. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Endeustorial

Ikuti Instagram