Ingin berbisnis kue cubit dengan cara franchise? Simak beberapa trik berikut untuk memilih franchisor ini.

Ingin berbisnis, namun masih bingung? Coba deh sekarang cek hobi ENDEUSiast. Makan? Boleh deh . Kalau ENDEUSiast memang suka icip icip makanan mengapa ENDEUSiast tidak mencoba peruntungan di bidang kuliner? Banyak yang sukses usaha di bidang kuliner ini dengan ketekunan dan keuletannya.

Salah satu usaha kuliner yang bisa dijadikan langkah awal dalam meraih kesuksesan adalah peluang usaha kue cubit. Tak perlu membuatnya sendiri lo, namun ENDEUSiast bisa menjatuhkan pilihan pada waralaba. Namun, dalam memilih bisnis waralaba ini haruslah melalui pertimbangan yang benar-benar matang. Selain itu ENDEUSiast harus mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya:

Teruji Kredibiltasnya

Kredibilitas menjadi hal yang penting, karena hal ini menetukan citra usaha yang nantinya akan kita bangun dan jalankan. Jika memang anda benar-benar ingin menjalin kerjasama dengan franchisor, maka ENDEUSiast harus jeli dan teliti dalam melihat kredibilitasnya. Jangan sampai terkecoh dengan modal minim, namun ternyata kurang mendapat respon yang baik dari pembeli.

Legalitas Izin Usaha

Selain krediilitas, sangat penting bagi pemula yang ingin mencoba menggeluti bisnis bersama franchisor ini melihat ijin usahanya. Dengan keberadaan ijin usaha, maka kita selaku mitra akan terlindungi karena artinya produk yang dihasilkan nantinya dapat dipertanggungjawabkan mulai dari kualitas bahan dan sebagainya, sehingga tak akan ada kasus hukum nantinya

Mengenali Franchisor

Tak kenal maka tak sayang. Inilah yang wajib dilakukan oleh calon pebisnis, yakni mengenali betul calon mitra usahanya nanti, yakni franchisor. Kenali seluk beluk usahanya, mulai dari reputasi bisnis, jumlah cabang, dan awal karir dalam menggeluti dunia franchise. Ini bisa ENDEUSiast jadikan referensi ke depan dalam menuju sukses.

Lokasi Usaha Waralaba

Pemilihan lokasi usaha menjadi salah satu hal yang krusial dan menentukan kesuksesan penjualan kue cubit ini. Ada beberapa tips memilih tempat bisnis di pasar yang wajib ENDEUSiast tahu. ENDEUSiast bisa berjualan di kampus, sekolah, perkantoran, warnet, dan sebagainya. Hal terpenting adalah lokasinya bisa dijangkau dan ramai.

Dengan memilih lokasi yang strategis, usaha yang dijalankan akan mampu untuk bertahan lebih lama ditambah jika ENDEUSiast jeli melihat pangsa pasar yang dibutuhkan. Tak hanya franchise saja, namun ENDEUSiast juga bisa menjalankan usaha sendiri untuk mendapatkan tambahan rupiah. Namun, dengan memilih waralaba, ENDEUSiast tidak membutuhkan modal yang besar. Jadi, bermintra bisa menjadi salah satu solusi bagi ENDEUSiast yang ingin berbisnis, namun masih terkendala modal usaha yang cukup besar.

Usaha franchise juga menguntungkan, karena biasanya ia sudah memiliki nama, sehingga ENDEUSiast tak perlu repot berpromosi.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.