Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Makanan pedas emang udah akrab banget bagi lidah orang Indonesia. Sedari kecil kita pasti sering bertemu dengan makanan pedas.

Kamu penyuka pedas? Atau kamu nggak bisa makan tanpa ada sambal atau cabai? Nggak usah heran karena pedas dan cabai itu emang udah akrab bagi lidah orang Asia termasuk juga Indonesia. Karena banyak makanan asli Indonesia yang menggunakan cabai sebagai bahannya.

Nah sekarang ini kita akan membahas kepribadian seseorang yang gemar makan pedas. Apakah kamu yang suka makan pedas bisa relate dengan apa yang akan kami bahas? Mari simak selengkapnya.

1. Pemberani

Seorang yang gemar makan pedas disebut sebagai pemberani. Jika dibandingkan dengan yang nggak suka pedas, jelas yang satu ini lebih berani kan? Begitu pun dalam mengambil segala keputusan, lebih berani tanpa takut apa yang akan dihadapinya ke depan. Tapi denga pemikiran yang matang juga sebelumnya.

2. Berpetualang

Kamu suka bertualang? Bisa jadi kamu juga suka dengan makanan pedas. Karena penyuka makanan pedas biasanya juga memiliki jiwa petualang. Apakah kamu termasuk seperti itu?

3. Supel

Supel dan mudah bergaul adalah tipe-tipe orang yang suka dengan pedas. Dengan siapa pun bisa tetap “nyambung” dalam bergaul atau berkumpul meski bersama dengan orang yang baru dikenal. Tapi kadang saking supelnya suka berlebihan sehingga dianggap sok akrab dengan orang lain.

4. Lebih Terbuka

Penyuka makanan pedas cenderung lebih terbuka dan lebih mudah mengungkapkan isi hatinya. Jika ia merasa nggak suka, maka langsung diungkapkan tanpa ditunda-tunda.

5. Lebih Emosi

Karena lebih gampang mengungkapkan isi hatinya, terkadang malah dianggap sebagai pribadi yang mudah emosi. Jika orang yang belum kenal dengan kamu si penyuka pedas, bisa jadi mereka akan beranggapan kalo kamu itu mudah emosi.

Nah gimana, cocok nggak dengan kamu yang penyuka pedas? Jadi udah tau dong gimana kepribadian orang yang suka dengan pedas?

Makan pedas emang enak banget, tapi yang perlu diingat adalah jangan sampai terlalu banyak makan pedas karena bisa berakibat pada perutmu.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.