Download Aplikasi Endeus

Inspirasi masak tiap hari

Install

Endeus mau traktir belanja buat Endeusiast semua nih. Perhatikan caranya di artikel ini ya.

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh kebaikan. Makanya kali ini Endeus traktir belanja para Endeusiast semua yang udah setia sama kami.

Perlu diperhatikan bahwa pemenangnya bisa siapa aja. Nggak musti yang udah follow Endeus dari dulu banget, nggak harus yang jago masak juga. Intinya kalau ada kemauan pasti bisa ditraktir belanja Endeus.

Terus gimana caranya biar bisa menang? Simak ya..

Akan ada beberapa kesempatan untuk bisa ditraktir belanja oleh Endeus. Pertama adalah dengan mengikuti Instagram Live Endeus yang sudah berlangsung sejak tanggal 20 April lalu.

Pada siaran langsung via Instagram ini akan dibagikan voucher belanja yang bisa langsung dimenangkan olehmu dengan memberikan pertanyaan saat siaran live berlangsung. Penanya dengan pertanyaan terbaik berhak menjadi pemenangnya, gampang kan? Jadi pastikan untuk selalu pantengin setiap Endeus Live di Instagram dan siapkan pertanyaan terbaikmu.

Nah, yang kedua adalah dengan ikutan memasak kembali resep-resep yang dibuat oleh Putri Habibie. Kolaborasi antara Endeus dan Putri Habibie akan di- posting di Instagram dan Youtubenya Endeus.

Setelah jadi, kamu bisa langsung mengirimkan foto hasil kreasi masakan versimu di aplikasi Endeus. Jangan lupa juga buat tuliskan testimoni terhadap resep ini. So, pastikan kalian udah download aplikasi Endeus ya. Buat yang belum, bisa langsung download dengan klik ini .

Di dalam aplikasi Endeus, cari resep yang ingin kamu masak kembali, kemudian tap “Mulai masak yuk” yang ada di bagian bawah.

Akan terdapat step-by-step cara membuat resepnya, di akhir step adalah menu “Testi resep”

Tap pada gambar kamera untuk mengunggah foto masakan versimu, lalu ceritakan pengalamanmu mengenai resep ini lalu gunakan tagar #BukaBarengEndeus.

Jangan lupa juga untuk memberikan Endeus-Meter yang menandakan seberapa endeus resep ini bagimu.

Untuk resep bukber pertama adalah Pannacotta Kolak , resep bukber kedua adalah Ice Ginger Milk Tea, dan resep bukber ketiga adalah Banofee Croissant. Yuk silakan langsung dibuat versimu sendiri dan upload ke aplikasi Endeus.

Khusus kuis yang ini akan berjalan selama tujuh hari dari Senin sampai Minggu. Pemenang akan diumumkan pada hari Senin berikutnya. Dua pemenang akan mendapatkan voucher belanja masing-masing Rp 250 ribu tiap minggunya.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk buruan ikuti Live Instagram Endeus dan ikut masak kembali resep Pannacotta Kolak. Jangan lupa juga download aplikasi Endeus di ponselmu.

Semoga beruntung!

Home
Pencarian
Profil
Lainnya