3 Masakan Indonesia Endeus dengan Topping Serba Keju
3 Masakan Indonesia Endeus dengan Topping Serba Keju

Beberapa masakan Indonesia kini tampil dengan topping keju yang menggugah selera.

Bisnis masakan Indonesia kini makin berkembang pesat dengan menghadirkan kreasi baru menggunakan topping keju. Rasanya semakin endeus dan disukai!

Kreasi masakan Indonesia semakin lama semakin berkembang, termasuk mengadopsi gaya baru, bukan hanya cita rasanya yang lezat tapi juga tampilannya yang menawan. Konsep estetik dari makanan tersebut juga kini sangat penting untuk diperhatikan, mengingat ada banyak yang perlu menguploadnya di instagram. Maka dari itu tampilan lebih diutamakan daripada rasanya.

Salah satu cara agar masakan Indonesia terlihat menarik dan kekinian adalah dengan diberikannya topping keju sehingga tampilannya terkesan menjadi lebih eksklusif. Cukup dengan dipanggang sebentar, masakan tersebut sudah penuh dengan lumuran keju meleleh di atasnya. Dijamin ENDEUSiast bakal tergoda melihatnya. Untuk lebih lengkap lagi mari ENDEUSiast lihat aneka masakan Indonesia yang bisa terlihat eksklusif berkat keju.

1/ Martabak Telor

Martabak yang dulu ENDEUSiast kenal mungkin hanya bisa ditemukan di pedagang kaki lima di pinggiran jalan. Tetapi kini seiring dengan perkembangan dunia kuliner yang semakin maju, martabak sudah banyak disajikan di berbagai kafe. Beda tempat beda pula harganya. Martabak yang dijual di kafe-kafe biasanya dibanderol dengan harga yang relatif mahal seENDEUSiastr 80 ribu per porsi. Kenapa bisa mahal? Alasannya adalah karena menggunakan topping keju mozarella yang meleleh di atas martabak. Isiannya selain dikombinasikan dengan daging ikan atau sayuran, bisa ditambah keju sehingga sensasi keju dua kali lipat. Dijamin rasa gurih serta tekstur lembut dari lelehan kejunya tersebut membuat ENDEUSiast ketagihan.

2/ Ayam Geprek

Ayam geprek menjadi salah satu makanan lezat yang cukup favorit di kalangan para mahasiswa. Selain rasa pedasnya yang menggoda, harganya pun ramah di kantong mahasiswa. Untuk membuat masakan Indonesia yang satu ini, ayam digoreng terlebih dahulu lalu digeprek di atas cobek, baru diulek lagi bersamaan dengan cabai. Itulah yang menjadikan ayam geprek terasa pedas. Tingkat rasa pedasnya juga bisa ENDEUSiast sesuaikan sendiri sesuai selera.

Nah, kini sudah ada kreasi terbaru dari ayam geprek yaitu dengan menambahkan topping keju mozarella sehingga tampilannya yang awalnya sederhana menjadi terlihat eksklusif. Ayam geprek keju mozarella akan lebih nikmat bila disajikan bersama dengan sepiring nasi hangat.

3/ Pentol

Makanan yang satu ini sudah ada sejak ENDEUSiast masih kecil dan hingga kini masih tetap eksis. ENDEUSiast bisa menemukan pentol di pinggir gang, sekolah maupun jalanan. Pentol menjadi salah satu makanan yang digemari oleh semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa. Rasanya yang gurih dengan tekstur kenyalnya ini sangat cocok disantap bersama dengan saus sambal. Tetapi kini sudah ada variasi terbaru yaitu dengan menggunakan topping lelehan keju yang sangat menggoda. Kini makanan masa kecilmu sudah berubah menjadi makanan yang ekslusif.

Masakan Indonesia lainnya dengan kreasi topping keju yaitu seblak tempe keju . ENDEUSiast sudah pernah mencobanya?

Endeustorial

Ikuti Instagram