Apa yang ENDEUSiast pikirkan ketika mendengar kopi yang menggunakan campuran alpukat? Minuman yang satu ini cukup digemari oleh pencinta kopi lho!

Bagi para pencinta kopi pasti paham apa saja varian pada kopi. Jika dulu orang-orang hanya mengetahui kopi hitam, kini sudah banyak kreasi kopi di Indonesia. Salah satu kreasi kopi yang cukup terkenal adalah kopi alpukat atau biasa disebut dengan Affogato.

Kopi yang satu ini memadukan buah alpukat dan ice cream sebagai bentuk sajiannya. Ketika ENDEUSiast menikmatinya akan mendapatkan sensasi yang luar biasa. Ada rasa kopinya campuran buah alpukat dan sensasi dingin dari ice creamnya. Dijamin ENDEUSiast bakal menyukainya.

Tahukah mau ternyata alpukat memiliki banyak kandungan yang berkhasiat bagi tubuh kita. Kandungan lemak pada alpukat yang tinggi dapat menurunkan kolestrol dan aman dikonsumsi bagi orang yang mengalami diabetes. Tenang, lemaknya bukanlah lemak jalan melainkan lemak yang dapat menyehatkan tubuh kita. Maka tidak heran bila alpukat juga sering kali dikonsumsi oleh mereka yang sedang diet.

Buah yang berwarna hijau ini juga memiliki rasa yang manis serta mengenyangkan. Apalagi bila ditambahkan dengan susu kental manis rasa coklat, bisa dibayangkan bagaimana manisnya. Nah, kini alpukat tidak hanya bisa dimakan langsung atau dijadikan jus karena sudah ada yang mengkreasikannya menjadi kopi alpukat.

kopi alpukat kini cukup digemari oleh kaum muda. Di beberapa café coffe bahkan telah menjadi best seller. Kopi alpukat memang memiliki tampilan yang kekinian beda. Jika pada umumnya kopi lebih enak disajikan secara panas maka tidak dengan kopi alpukat. Campuran ice cream di kopi tersebut membuatnya lebih enak disajikan secara dingin. Ditambah dengan serutan coklat atau campuran lain diatasnya. Membuat rasanya semakin nikmat.

Ketika ENDEUSiast melihat tampilan dari minuman Affogato tersebut pasti akan kagum. Perpaduan warnanya cukup menarik ada hitam yang berasal dari kopi, hijau yang berasal dari alpukat dan putih berasal dari ice cream dan ada tambahan warna coklat bila ENDEUSiast ingin ada susu coklat diatas ice creamnya. Dari perpaduan warnanya saja sudah menjadi daya tarik tersendiri khususnya bagi para pecinta kopi.

Meminum secangkir kopi alpukat sudah cukup membuat kita kenyang. Itulah mengapa kopi kekinian ini menjadi favorit di kalangan muda. Selain mengenyangkan juga memiliki banyak khasiat yang dapat menyehatkan tubuh kita.

Selain dicampurkan dengan kopi, alpukat juga bisa dicampurkan sebagai bahan sajian lainnya seperti puding alpukat coklat atau es alpukat . Untuk bisa menikmati secangkir kopi alpukat ENDEUSiast bisa berkunjung ke café coffe karena hampir semua café sudah menyediakan menu kopi yang satu ini. Jadi jangan sampai tidak mencobanya ya.

Home
Pencarian
Profil
Lainnya

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.