Menu unik dengan nama- nama yang terisnpirasi dari film dan lagu K-Pop

"

Yang mengaku penggemar masakan Korea, tentunya sudah tak asing lagi dengan menu-menu seperti Budae Jjigae , Ramyon , ataupun Bibimbap .

Kepopuleran menu Korea memang menanjak sejak Korean fever beberapa tahun belakangan di Indonesia. Tidak hanya drama, musik, atau fashion, makanan khas Korea pun juga ternyata turut disukai. Salah satu restoran teranyar dari Seoul Yummy.

Terletak di daerah Jakarta Barat, ini adalah gerai ketiga Seoul Yummy, setelah kehadirannya di Kemang Village dan Pondok Indah Mall.

Awalnya Seoul Yummy didirikan oleh pasangan pengusaha, Frank Lau dan Laura Kim yang berkebangsaan Korea pada tahun 2008. Keduanya bertekad untuk membuat restoran Korea yang menghadirkan menu Korea klasik ditambah sentuhan modern. Karena itu juga, kita tidak hanya dapat melihat interior dan furnitur penuh warna ceria, namun juga alunan musik K-Pop selama kita bersantap.

Berbekal resep dari ayah Laura Kim, yang merupakan Koki berpengalaman selama puluhan tahun di Korea, keduanya lantas memutuskan untuk membuat menu andalan dengan cita rasa khas Korea yang otentik. Kimchi, adalah salah satu bagian resep andalan yang disajikan di sini dan dibuat langsung di Jakarta. “Kelezatan masakan Korea tak lengkap tanpa kimchi yang enak” cetus Frank Lau , Co-Founder & CEO Seoul Yummy.

By Bbudae Jjigae (Army Stew)

Beberapa menu dengan nama-nama unik yang terinspirasi dari film hingga lagu-lagu Korea, yakni Oppa Cheese Pot ( Cheese Pot dengan juicy drum stick ), Legend of The Sea ( Mini Budae Jjigae dengan kerang dan cumi), Running Chicken ( Mini Budae Jjigae dengan irisan ayam pedas), Show Me The Beef ( Mini Budae Jjigae dengan irisan daging sapi), dan Likey likey Bokkeumbab (daging ayam pedas), bisa ditemukan di sini.

By Frank Lau (Co-Founder & CEO Seoul Yummy)

Khusus di gerai teranyarnya juga, Seoul Yummy turut memperkenalkan menu eksklusif yang dapat dinikmati oleh 2-4 orang, yakni Korean Hotplate BBQ. Disajikan dalam wadah hot plate berukuran besar , kita dapat menjumpai tidak hanya potongan daging ayam hingga short ribs, tapi juga diperkaya dengan tteokbokki ( rice cake khas Korea), pasta, kocokan telur, hingga berbagai sayuran yang semakin nikmat saat disantap beramai-ramai!

Jadi, sudah siap menikmati sensasi kelezatan hidangan Korea klasik yang fun ?

"

Login

Silahkan Login untuk menyimpan resep-resep kesukaan Anda.